Michelle Hadip, salah satu desainer muda Indonesia yang layak diperhitungkan di dunia fashion tanah air, kembali mempersembahkan karya terbarunya di panggung Central Java Fashion Week 2022 yang berlangsung di Main Atrium Hartono Mall, Solo pada tanggal 19 Februari 2022.

Michelle sebelumnya pernah menampilkan koleksi modest wear di Recovery Movement Sleman, koleksi evening gowns di Malang Fashion Week 2021, koleksi baju anak di Surabaya Fashion Runway 2021, serta koleksi baju casual di Jogja Fashion Week 2021 ini memang berusaha untuk memperkenalkan brandnya di kota-kota lain di Indonesia selain Jakarta, dengan maksud agar semakin banyak anak-anak muda daerah yang juga tergerak untuk merintis dan mewujudkan cita-citanya sedini mungkin.


Pada event kali ini, Michelle Hadip menghadirkan enam gaun berwarna light gold dan peach dengan bahan kombinasi brokat, tulle dan satin bridal.
Gaun-gaun ini tentunya dilengkapi juga dengan aksen kain berpayet serta kristal-kristal berkilau yang menjadi ciri khas brandnya, sehingga menambah kesan mewah dan anggun bila digunakan.


Melalui koleksi ini, Michelle Hadip berusaha untuk mengeksplorasi kemampuannya dalam mendesain gaun pesta, di bawah bimbingan Djoe Official sebagai konsultan fashionnya.
Koleksi yang bertajuk “Timeless” tersebut diharapkan dapat menjadikan pemakainya tampil cantik dan percaya diri, serta cocok digunakan dalam berbagai kesempatan dan cocok digunakan oleh remaja atau wanita muda yang ingin tampil simple namun tampak unik.


Koleksi dengan dominasi warna ini memang tergolong aman dan tetap tampak cantik ketika digunakan oleh warna kulit apapun. Koleksi ini cocok dipakai untuk pre sweet/prewedding photoshoot, acara pesta maupun sebagai gaun pengiring pengantin.

Pemilihan model, warna serta bahan koleksi gaun Michelle Hadip kali ini sangat cocok dipakai oleh remaja dan wanita muda dengan rentang usia antara 13 tahun sampai dengan 30 tahun, dan tentunya kesan glamour yang disematkan pada tiap gaunnya akan membuat pemakainya tampil lux dan elegan.

Melalui koleksi busana ini, Michelle Hadip berharap dirinya dan juga para desainer muda Indonesia dapat lebih mengembangkan karya serta mengekspresikan ide-idenya, sambil berusaha menemukan kekuatan dan jati diri brandnya masing-masing.