surface pro 3Microsoft Surface Pro 3 merupakan tablet generasi penerus Surface yang menyajikan banyak perubahan baik dalam desain, kemampuan, maupun perangkat lunak di dalamnya. Surface Pro 3 didesain sebagai tablet yang sekaligus menggantikan fungsi laptop dan PC yang powerfull. Microsoft Surface Pro 3 ini dirancang untuk menjawab kebutuhan konsumen yang cenderung tetap memerlukan laptop meskipun sudah mempunyai tablet.

Microsoft Surface Pro 3 mempunyai layar multi-sentuh 12 inci dengan resolusi 2160×1440 dengan ukuran kapasitas penyimpanan data sebesar 512GB, RAM 8GB dan lebih tipis dibanding MacBook Air 11 inci. Adapun keyboard yang sekaligus menjadi cover Surface Pro 3 dapat menempatkan tablet dalam berbagai sudut kemiringan sesuai keinginan dan kenyamanan pengguna ketika menggunakannya di pangkuan atau di meja. Stylust yang dinamai Surface Pen didesain benar-benar menyerupai pulpen yang sebenarnya baik ukuran maupun bentuknya untuk membuat pengguna nyaman ketika menggunakannya.

Pengguna dapat dengan mudah langsung membuka program OneNote dengan hanya menekan bagian atas Surface Pen dengan jempol tangan atau bisa berfungsi sebagai tombol untuk pengambilan foto (memotret). Kemampuan Windows 8.1 Pro pada Surface Pro 3 dapat menampilkan dua jendela secara bersamaan, satu window menjalankan aplikasi pemutar video dan satu lainnya untuk membaca dokumen atau membuat catatan via OneNote.

Semua bentuk dokumen yang diproduksi melalui OneNote dapat langsung disimpan dalam layanan cloud Microsoft dan dapat diakses dari mana saja dan melalui banyak perangkat, apakah itu smartphone maupun PC. Surface Pro 3 dianggap sebagai perangkat ideal untuk Anda yang memerlukan fungsionalitas tablet dan laptop. Untuk browsing website, Microsoft mengklaim daya tahan baterai Surface Pro 3 bisa bertahan hingga 9 jam. Surface Pro 3 ini ditawarkan dalam berbagai konfigurasi, ada yang berprosesor Intel Core i3, i5, atau i7.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?66838

Untuk melihat Artikel Technology lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

lincoln