Tak bisa dipungkiri memang tinggal di apartemen kini semakin menjadi pilihan. Gaya hidup yang praktis dan dinamis membuat opsi apartemen banyak dilirik. Belakangan ini pula banyak pengembang semakin melebarkan sayapnya dengan membangun proyek apartemen yang khusus menyasar kaum generasi milenial.

Alasannya sederhana, tentu saja karena jumlah generasi milenial sangat banyak dan mereka semakin menyadari pentingnya memiliki hunian sendiri dan apartemen dinilai menjadi hunian paling pas apalagi mengingat aktivitas dan mobilitas milenial cukup tinggi.

Di antara banyaknya opsi apartemen yang menyasar generasi milenial, apartemen Newton 2 Ciputra World adalah apartemen yang dirasa paling cocok untuk mengakomodasi keinginan para milenial. Mengapa?

Dekat Kawasan Perkantoran & Co Working Space

Salah satu alasan utama mengapa banyak orang menetap di apartemen adalah karena lokasi apartemen berdekatan dengan tempat mereka bekerja. Apartemen Newton 2 Ciputra berada di Jalan Prof. Dr. Satrio, hanya selangkah dari kawasan Mega Kuningan, Gatot Subroto, Sudirman juga SCBD, dimana tiga area yang disebutkan itu dipenuhi oleh gedung – gedung perkantoran.

Selain dekat dengan gedung perkantoran, apartemen Newton 2 pun dikelilingi oleh banyak co working space. Seperti yang kita tahu, bahwa dewasa ini co working space juga sudah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup milenial dan pada tahun 2017 lalu, jumlah industri coworking space bertambah sekitar 15% di Asia Tenggara. Jadi, apabila Anda memilih apartemen Newton Ciputra World 2, Anda tidak akan susah mencari tempat nyaman dan full fasilitas yang bisa mengakomodasi untuk working in style.

Dekat dengan Tempat Hangout Terbaik

Apartemen Newton Ciputra World 2 berada dekat dengan banyak tempat hangout ternama misalnya Mall Lotte Shopping Avenue, Mall Kuningan City, juga Mall Pacific Place. Bukan hanya itu, sekitar apartemen pun dipenuhi oleh berbagai coffee shop yang cozy dan instagramable untuk dipost di sosial media dengan fasilitas free wifi untuk berkumpul bersama teman.

Kebutuhan Anda akan bersosialisasi bakal sangat mudah dipenuhi disini. Selain itu, adanya tempat hangout terbaik juga bisa dijadikan tempat pelarian sejenak ketika Anda merasa jenuh atau bosan berada di dalam unit.

Harga Terbaik

Unit apartemen Newton 2 Ciputra dipasarkan dengan banderol mulai dari 1 milyar saja. Ini adalah harga terbaik yang bisa Anda dapatkan, apalagi jika melihat bahwa harga rata – rata tanah di sekitarnya bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta per meter persegi. Selain itu, angka mulai dari 1 milyar Rupiah ini dirasa juga pantas, sebab fasilitas apartemen sangat lengkap dan juga dikelilingi oleh berbagai macam infrastruktur terbaik untuk mendukung kehidupan sehari – hari.