Morgan Oey beradu akting dengan Acha Septriasa dalam film “Suami yang Lain” yang disutradarai oleh sutradara senior John De Rantau

Morgan Oey menyebut proyek “Suami yang Lain” adalah mimpi yang jadi kenyataan. Sejak lama ia ingin berkolaborasi dengan John de Rantau dan Acha Septriasa, salah satu aktris terbaik Indonesia. Kesempatan yang ditunggu akhirnya datang juga.

“Ini kali pertama saya kolaborasi dengan John de Rantau. Kali pertama adu akting dengan Acha Septriasa. Dia sangat profesional dan detail dalam meriset karakter. Chemistry dengan Acha tercipta secara organik, serasa enggak sedang berakting. Ia sangat passionate sampai potong rambut demi menghidupkan karakter Olivia,” kata Morgan Oey.

Morgan Oey optimistis, film “Suami Yang Lain” akan memberi warna lain bagi industri film dalam negeri yang didominasi genre horor beberapa tahun terakhir.

“Judul filmnya sangat menggoda dan bikin pensaran. Suami Yang Lain mengusung drama pasutri. Lebih dewasa dengan percikan konflik riil, dekat dengan masyarakat. Saya optimistis, film ini akan memberi napas baru buat sinema Indonesia,” pungkasnya.

Syuting film “Suami Yang Lain” dilakukan di dua negara yakni Indonesia dan Jepang selama hampir sebulan.

Film yang dibintangi juga oleh Omar Daniel, Alex Abbad, Samuel Rizal, hingga Anya Geraldine dan skenario ditulis oleh Benni Setiawan ini akan tayang mulai 4 Januari 2024 di seluruh bioskop Indonesia.

Sumber foto: Istimewa

Baca juga: