MTJUNG Production mempersembahkan lagu imlek berjudul “Imlek Bersama Gong Xi Fa Cai” . Lagu ini diciptakan oleh Adrian Wee dan Marcos Tjung dimana tradisi imlek dilebur bersama dengan nuansa yang sangat Indonesia.

Melibatkan penyanyi-penyanyi ternama diantaranya, Ping Ping, Ruby Herman, Louis Stefan Zhou, Feline Xiao Ratu Manyao Indonesia, Yezqi Quo, Marcos Tjung, dan Bemby Noor. Masing-masing penyanyi memberikan kehidupan pada setiap nada.

Pun dengan adanya unsur rap yang dipercayakanj kepada Feline Xiao semakin memberikan sentuhan modern yang memperkaya makna lagu “Imlek Bersama Gong Xi Fa Cai” . Ditambah dengan penggunaan alat musik tradisional seperti gamelan dan angklung.

Video klip lagu “Imlek Bersama Gong Xi Fa Cai” menampilkan beberapa model ternama seperti Lady Vin, Leny Rafael, AA Setiawan,Kevin Ketaren, Liliana Chubby, Sumi Hung, Yanti Yen, Julius Shen, Sianni Cung, Budi Gunawan, Rich Ruby Herman, dan Zeline Graciella Ruby Herman.

Marcos Tjung menjelaskan pesan dari lagu dan video klip ini adalah sebagai perayaan satu tradisi yang semua agama bisa ikut merayakan imlek.

Lagu “Imlek Bersama Gong Xi Fa Cai” bakal di dengar di seluruh dunia untuk orang – orang Tionghoa di dunia, terutama ada di Malaysia, Singapura, Brunei dan sekitarnya, sekaligus lagu ini sebagai karya untuk mempromosikan budaya Indonesia.

“Kita menuliskan tentang cerita perbedaan tetapi kita tetap satu, menjadi toleransi beragama dan berbudaya,” pungkasnya.

Sumber foto: Istimewa

Baca juga: