Untuk yang ke-5 kalinya Akselerasi Entertainment mempersempahkan gelaran musik era 90-an yang bertajuk The 90’s Festival 5th Edition  siap digelar pada tanggal 23-24 November 2019 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut Arinda selaku  Promotor, tahun ini para penikmat musisi 90-an akan merasakan kerinduan yang lebih lama karena penyelenggaraan tahun ini dilangsungkan selama 2 hari.

“Karena luar biasanya animo dari para pecinta The 90’s Festival , akhirya kami memutuskan untuk menambah menjadi 2 hari, sehingga para penikmat musik 90-an dapat bernostalgia lebih lama, “ katnya saat konferensi pers Traveloka Presents : The 90’s 5th Edition, di kawasan  Kemang, Jakarta Selatan.

Pada Line Up fase 1 kali ini, Hanson merupakan grup band musik asal Amerika Serikat dan Michael  Learn To Rock (MLTR) didapuk menjadi  musisi internasional yang akan membawa para pengunjung bernostalgia ke zaman 90-an.

Para penikmat musik 90-an tentunya tidak asing lagi dengan lagu MMMBop  yang dibawakan oleh  Trio Hanson bersaudara, yang terdiri dari Issac Hanson, Tylor Hanson dan Zac Hanson dan sangat dikenal dengan ciri khas rambut gondrong  akan memanjakan telinga para pengunjung dengan lagu-lagu terbaiknya pada hari Sabtu, 23 November 2019. Sedangkan, Michael Learn To Rock (MLTR) grup musik dengan aliran sweet pop / soft rock yang digawangi Jascha Richter, Kare Wanscher, Mikkel Lentz akan menghibur para pengunjung pada hari Minggu, 24 November 2019 dengan lagu-lagu andalan mereka seperti, That’s Why You Go Away, Take Me to Your Heart, Paint My Love dan lain sebagianya.

Selain dua line up internasioanal, deretam musisi top era 90-an dalam negeri pun turut ambil bagian dalam pagelaran ini, seperti, Sheila On 7, Gigi, Potret, Jamrud, Vina Panduwinata, Tipe-X, Element Reunion, M.E dan Bunglon.

Seperti pagelaran yang terdahulu, The 90’s Festival juga selalu mengadakan kejutan-kejutan untuk membawa para musisi era 90-an untuk kembali dapat bereuni. Pada gelarannya tahun ini Tofu yang digawangi oleh Uya Kuya, Fla dan Anton akan bereuni untuk mebawakan lagu hits mereka di eranya.

Selain Tofu, ada Wong, band asal bandung yang digawangi oleh Heppy (Vokal), Gangan (Gitar), Herman (Bass), serta Remmi (Drum). Band yang memutuskan untuk vakum di masa keemasannya itu akan kembalibereuni setelah 17 tahun di The 90’s Festival 2019. Tak hanya dua band tersebut, gelaran musik era 90-an ini juga mereunikan kembali Dr. PM, band yang terkenal dengan hitsnya “Tak Harus Miliki dan lagu “Untukmu”  ini pun telah lama vakum dan akan kembali lagi hanya di The 90’s Festival 2019.

 “The 90’s Festival tahun ini menjadi lebih spesial dengan kerja sama kami bersama Traveloka sebagai Presenting Sponsor dan Excluxsive Online Ticketing Patner. Kami harap dengan adanya kerja sama ini akan memudahkan para pengunjung yang ingin memesan tiket secara online untuk dapat hadir dan menikmati nostalgia bersama The 90’s Festival,” tutp Arinda.

Untuk dapat menonton The 90’s Festival 2019 penonton dapat membeli tiketnya mulai 21 Juni 2019 pukul 15.00 WIB di situs atau aplikasi Traveloka dan www.the90sfestival.com