Tahun 2019 Nagaswara merilis empat penyanyi cilik yang bertajuk “Cerita Masa Kecil Untuk Sahabat” di Main Atrium, Green Pramuka Square, Jakarta Timur, Kamis (29/8/2019).

Hal ini tentu saja menjadi komitmen Nagaswara agar anak-anak tidak kehilangan role model untuk dijadikan panutan. Apalagi, di masa sekarang, penggunaan teknologi dan media sosial sudah menguasai keseharian kita, termasuk anak-anak. Musik atau lagu menjadi salah satu elemen yang akrab diakses anak-anak. 

Harus diakui, produksi lagu anak-anak di Tanah Air tidak sebanyak produksi lagu untuk orang dewasa. Meski masih ada yang memproduksi lagu anak-anak atau album anak-anak, gaungnya tidak seheboh album jenis lain. Nagaswara boleh jadi sedikit di antara label musik yang masih tetap memproduksi lagu anak-anak atau album anak-anak setiap tahun.

Rahayu Kertawiguna selaku produser Nagaswara pun berharap lagu-lagu ke empat penyanyi cilik ini bisa diterima oleh semua masyarakat khususnya panikmat musik lagu anak-anak.

Empat penyanyi cilik tersebut adalah Abbey Ibrahim, Kesya Salim, Keyne Stars dan Nayla. Lewat karya-karya terbaru, mereka seakan hendak berbagi cerita tentang indahnya masa kanak-kanak.

Abbey Ibrahim, usia gadis cilik ini belum genap 10 tahun. Tapi kecintaannya pada dunia tarik suara terbilang luar biasa. Abbey yang tak lain merupakan putri sulung dari pasangan Baim TDC dan Artika Sari Devi ini, sudah mulai tertarik dengan dunia tarik suara sejak balita. 

Tahun 2019 ini, Abbey merilis dua single, yakni “Adikku Tersayang” yang merupakan karya kedua orang tuanya, dan “Melati Putih” ciptaan Guruh Soekarno Putra. Dua lagu ini melengkapi karya perdana Abbey berjudul “Pelangi Usai Hujan” yang dinyanyikan bersama ayahnya Baim juga sang adik, Zoe.

Lewat suara kanak-kanaknya yang khas dan polos, Abbey benar-benar berbagi keindahan masa kecil dengan para pendengar seumurannya, atau mereka yang sudah dewasa. 

Kesya Salim adalah salah satu penyanyi cilik Nagaswara yang konsiten merilis lagu anak-anak sejak beberapa tahun terakhir. 

Saat ini, Kesya sudah memasuki usia remaja. Lewat single “Petuah Bijak”, ia berbagi cerita tentang didikan dan cinta kedua orang tua yang menjadi bekal hidupnya nanti. 

Selain Kesya Salim, Keyne Stars juga merupakan penyanyi cilik Nagaswara yang konsiten berkarya. Dan di tahun 2019, Keyne menggandeng sahabnya Nayla D. Purnama untuk berkolaborasi dalam single berjudul “Lagu untuk Sahabat”. Lagu karya Andi Merpati dan RoelSwara ini bercerita tentang semangat persahabatan.