Kehadiran lagu- lagu romantis memang selalu mendapatkan tempat dihati para penikmat musik. Biasanya lagu-lagu tersebut liriknya sarat akan makna yang di dalam tergurat mengukir di  hati sanubari para penikmatnya. Lagu –lagu tersebut ada yang baru di rilis perdana ataupun lagu lama yang dinyanyikan ulang.

Kali ini Nagaswara hadir merilis single romantis  “Sekarang Nanti Dan Selamanya” dari Delon X Ingga. Single ini diadaptasi dari mega hits milik Dianna Ross, “When You Tell Me That You Love Me”.

Lagu ciptaan Albert Hammond dan John Bettis itu sangat popular di tahun 1991. Lagu tersebut juga sudah di cover oleh banyak penyanyi dunia lainnya.

Di Indonesia, single ini menjadi salah satu lagu bertema percintaan abadi yang digemari banyak orang. Namun sejauh itu, belum ada penyanyi Indonesia yang menyanyikannya ulang dengan adaptasi lirik berbahasa Indonesia. Hal ini menjadi perhatian Nagaswara.

Saat Nagaswara Publisherindo Musik (di bawah Nagaswara Music Corp / NMC) menjadi Sub Publisher Warner Chapphel Music (WCM) untuk Indonesia beberapa waktu lalu, Nagaswara memilih lagu yang ada di katalog WCM ini. Selain itu pengurusan ijin lagu ini melalui Publisher Kobalt Music juga. Jadi melalui dua Publisher yaitu WCM dan Kobalt Music untuk dinyanyikan ulang artis penyanyi Delon x Ingga.

Lirik lagu “When You Tell Me That You Love Me” kemudian diadaptasi lirik oleh Hendy Irvan dan Happy Harda ke dalam bahasa Indonesia.  Arangger dan Mixed digarap oleh Daniel Thamrin, Vocal Director Yogi RPH serta Mastered dikerjakan Depp RPH. Setelah mendapatkan persetujuan pihak WCM dan Kobalt.

Nagaswara mempercayakan Delon dan Ingga untuk menyanyikannya. Secara garis besar, lagu ini bercerita tentang perasaan cinta tertinggi antara dua sejoli  yang merasa saling menemukan kecocokan hati. Hal – hal kecil dari pasangannya, justru dianggap segala – segalanya yang membuat mereka saling mencintai dan melengkapi.

Adapun rekan duet Delon di lagu “Sekarang Nanti Dan Selamanya”, Ingga atau Ringga Fardhani Saputri, adalah penyanyi asal Lampung. ASN di Dinas Kesehatan Provinsi Lampung sebelumnya sudah merilis single “Cinta Sebelah Hati” bersama Nagaswara.

“Nagaswara selalu memberikan kesempatan kepada calon – calon bintang baru yang berbakat, karakter vokal Ingga yang pop sangat cocok jika dipadukan dengan Delon. Makanya kali ini kita coba pasang Delon dan Ingga di lagu everlasting ini. “ kata CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna.

Sementara, menyanyikan kembali lagu yang sudah sangat popular ini diakui Delon menjadi tantangan tersendiri. Apalagi lagu ini juga sukses dalam versi duet dan dibawakan oleh penyanyi –penyanyi dunia lain. Tantangan itu menjadi lebih berat ketika Delon harus menyanyikan kembali dalam bahasa Indonesia.

“Ya, kalau menyanyi dalam bahasa aslinya mungkin lebih mudah. Tantangan terberat adalah membuat lagu ini sama menarik saat dibawakan dalam bahasa Inggris. Tapi saya suka tantangan. Ingga juga bisa membawakannya dengan baik. Semoga bisa diterima, “ terang Delon.

Ingga sendiri menyampaikan apresiasi atas kesempatan yang diberikan Nagaswara untuk menduetkan dirinya dengan Delon. Ia mengaku hampir tidak percaya ketika kesempatan tersebut kepada dirinya.

“Hal utama yang aku rasakan adalah bersyukur. Menyanyikan kembali lagu besar ini dalam versi Indonesia, apalagi di duetkan dengan Ko Delon. Kehormatan dan kebanggaan luar biasa buat aku. Aku berdoa semoga tidak mengecewakan, “ kata Ingga.

Penggarapan video klip single “Sekarang Nanti Dan Selamanya” dilakukan di sejumlah tempat wisata utama di Bandar Lampung.  Diantaranya di Pulau Tegal Mas, El’s Coffee Roastery Bandar Lampung, Hotel Radisson Lampung Kedaton dan Radar Kitchen Bar & Lounge Bandar Lampung. Pembuatan video Klip Ini selain mengangkat tempat –tempat yang sedang hits di Propinsi Lampung serta kearifan lokal disana. 

Harapannya semoga single duet Delon x Ingga “Sekarang Nanti Dan Selamanya” kembali sukses menginspirasi generasi muda untuk selalu berkarya, dapat memuaskan dahaga para penikmat musik akan lagu –lagu romantis.