Naomi Ivo, seorang bakat baru dalam industri musik asal Jakarta yang juga di kenal sebagai aktris dengan membintangi banyak judul film layar lebar, sinetron, dan FTV.

Kini sedang menciptakan gebrakan dengan single solo debutnya yang berjudul “Never Be Yours.” Penyanyi muda yang menjanjikan ini telah mengambil hati para pendengar dengan suara merdunya dan telah menjadi sensasi di berbagai platform media sosial, khususnya TikTok.

Namun, prestasi Naomi Ivo tidak hanya terbatas pada single “Never Be Yours.” Sebelumnya, ia telah melakukan kolaborasi yang mencolok dengan salah satu artis hip-hop terkemuka Ambon, MicL, dalam lagu berjudul “Fvckta.” Kolaborasi ini menciptakan gelombang di dunia musik dan menunjukkan kemampuan Naomi dalam berkolaborasi dengan berbagai gaya musik.

Perjalanan Naomi Ivo di dunia musik dimulai dari sebuah impian, hasrat untuk bernyanyi, dan penghargaan mendalam terhadap kekuatan musik dalam menceritakan kisah.

Single debutnya, “Never Be Yours,” adalah lagu yang penuh emosi dan penuh jiwa yang menunjukkan kemampuan vokalnya yang luar biasa serta kemampuannya dalam bermusik. Lagu ini mencerminkan keadaan yang banyak terjadi dan emosi yang mendalam, memungkinkannya untuk terhubung dengan pendengar dengan sangat mendalam.

Keberadaannya di media sosial, terutama TikTok, telah membuatnya menjadi simbol ambisi, talenta, dan determinasi dalam industri musik. Naomi Ivo adalah bukti bahwa bakat musik keluarga Ivo berlanjut ke generasi berikutnya.

Lagu “Never Be Yours” akan tersedia di seluruh DSP pada tanggal 3 November 2023 dan Official Music Video nya bisa disaksikan di Pop Art Youtube Channel.

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: