KabariNews – Restoran yang telah berdiri lebih dari 10 tahun ini berlokasi di tengah-tengah Kota Pasadena yang
terkenal dengan Festival Bunga Pasadena setiap tahunnya. Go China menghidangkan Mandarin dan Szechuan Cuisine, tetapi karena pemilik dan managemennya dari Indonesia, Go China juga menghidangkan beberapa
masakan khas Indonesia, yaitu Bakso Abang, Nasi Goreng Gila, Bihun Goreng, Chap Chai, Ayam asam manis, Ikan Asam Manis, dan masih banyak lagi

Saat diundang Go China untuk mencicipi masakannya, Kabari mendapatkan kesan luar biasa. Tempatnya nyaman dan pelayananya juga ramah. Tentu saja selain masakannnya yang juga nikmat.

Mencicipi Bakso Abang dan Nasi Goreng Gila dari Go China, membuat kita serasa di kampung halaman, bukan di Amerika. Rasanya mantap, baso uratnya terasa menggigit dan kuahnya punya rasa yang tak mudah dilupakan.

Nasi Goreng Gila-nya juga tak kalah nikmat. Namanya juga nasi goreng gila isinya pun gila-gilaan. Ada udang, ayam, jamur, wortel, mie, dan kapri. Soal pedas atau tidak, tinggal pesan saja, mau pedas segila-gilanya atau sedang-sedang saja.

Saat melongok dapur Go China, ada tiga orang koki handal yang dengan cekatannya membuat pesanan.
Wus..wus..beberapa menit saja, aneka pesanan sudah tersaji hangat-hangat.

Dua pasang pelanggan setia Go China yang tengah bersantap mengatakan, restoran ini merupakan langganan mereka. Satu pasangan Indonesia bahkan mengungkapkan bahwa setiap minggu mereka ke sini untuk menyantap Bakso Abang.

Sementara satu pasangan bule bilang, “Kalau sudah mencicipi masakan disini, pasti enggan datang ke restoran China yang lain.” kata mereka mantap.

Go China juga menyediakan Beer and Wine, menyediakan tempat khusus untuk acara khusus seperti ulang tahun, anniversary, atau acara kumpul- kumpul jemaat gereja yang bisa menampung hingga 30 pengunjung.

Go China juga menyediakan Catering untuk hari-hari yang anda butuhkan. Apabila anda ingin melihat lebih banyak menu-menunya anda bisa juga log in ke Facebook dan search Go China. Untuk komentar dari beberapa langganannya juga bisa dilihat di Videonya Kabarinews.com clik di Go China video.

Silahkan mencoba dan jangan Lupa membawa potongan kupon yang ada di iklannya karena anda bisa mendapatkan
potongan harga khusus untuk mencicipi makanan di Go China.