Selain sibuk dengan usaha  Catering Proklamasi, Gilang Wicaksono kini menahkodai usaha yang tidak jauh berbeda, yaitu Merah Putih Catering.

Gilang bertutur Merah Putih Catering adalah caranya untuk meneruskan warisan dari Catering Proklamasi dengan cara yang baik berikut dengan konsep dan nuansa yang mirip dengan Catering Proklamasi.

 “Yang mendasari lahirnya katering ini adalah bagaimana saya ingin memperbesar atau memperluas bisnis kuliner saya, salah satunya dengan membuka gerai makanan dengan basic catering karena latar belakang saya itu catering, jadi ini sangat mudah untuk bisa dipakai untuk banyak orang mempunyai tema yang cukup unik yaitu nasionalisme dan patriotisme,” kata Gilang Wicaksono, Chef & Owner Merah Putih Catering kepada KABARI.

Menu-menu yang ditawarkan  Merah Putih Catering terbilang banyak.  Menu yang dihadirkan menuruti keinginan pasar dengan tetap mengandalkan makanan Indonesia. “Konsepnya otentik dan mudah untuk dipesan dan pastinya mengandung unsur nasionalisme yang cukup baik,” tuturnya

Adapun menu  unggulan dari Merah Putih Catering adalah variasi nasi kotak. Nasi kotak Merah Putih Catering dikatakan Gilang mungkin salah satu pelopor yang  menjual nasi dengan aneka rasa, seperti Nasi Ijo, Nasi Limau, Nasi Kuning, Nasi Kecombrang dan lain sebagainya.

Nah, yang membuat beda Merah Putih Catering dengan katering lainnya,  Merah Putih Catering mempunyai variasi makanan berbagai macam dan dapat dipesan melalui platform seperti Gojeg, Grab, dan yang lainnya.

 “Sejauh ini perkembangan Merah Putih Catering sangat baik, kita saat ini pesanannya penuh hampir tiap harinya, jadi memang resepnya ini sudah kita konsep dengan baik , jadi untuk orang yang membeli juga cukup baik. Rencananya kita ingin menambahkan berbagai macam menu lagi dan juga kita ingin membuka cabang diberbagai tempat di Jakarta,” pungkasnya.

Artikel ini juga dapat dilihat disini.

Simak wawancara Kabari dengan Gilang Wicaksono.