Queen of Reggae, Nath The Lions, kembali merilis single. Single kali ini berbeda dengan konsep lagu-lagu sebelumnya. Pasalnya, irama ska dan reggae sangat mendominasi dan memberi sentuhan yang berbeda.

Single ini diciptakan saat pertunjukan tur Nath The Lions ke beberapa kota di Sumatera Utara, antara lain Medan, Kisaran, Tebing Tinggi dan Siantar.

“Santay Aja Lae”  terinspirasi dari beberapa kejadian dalam perjalanan dan percakapan dengan teman-teman, tentang masih banyaknya orang yang masih senang adu otot dan adu gaya.

Single ini diproduksi oleh indie label Wonderful Wish, yang juga merupakan rumah baru bagi Nath The Lions dalam mengembangkan karyanya di dunia musik Indonesia, khususnya reggae.

Wita Wibisono, Produser Eksekutif, mengatakan keyakinannya Nath The Lions sebagai satu-satunya penyanyi solo reggae perempuan akan tetap konsisten dan berkomitmen pada jalur yang dipilihnya.

“Konsisten adalah modal utama,” ujar Wita.

Nath The Lions dalam keterangan tertulisnya kepada KABARI pun berharap single terbarunya ‘Santay Aja Lae’ ini dapat menembus pasar musik industri dan membuat musik reggae semakin eksis muncul ke permukaan.