KabariNews – Setelah sukses menggelar Konser Dongeng 1 dan Konser Dongeng 2 di Jakarta, Bandung dan Surabaya, kini penyanyi Adyla Rafa Naura Ayu  atau yang lebih dikenal dengan Naura akan kembali menggelar  Konser  Dongeng 3 ini akan digelar pada tanggal 6 Oktober 2018 mendatang di pekan Raya Indonesia (PRI), ICE BSD, Tangerang, Banten.

Konser Dongeng 3 Naura atau yang biasa disebut dengan KD 3 merupakan konser musical untuk keluaraga yang mempunyai konsep berbeda dari  konser – konser sebelumnya. Penggunaan multimedia /mapping dan LED sebagai pendukung untuk penampilan dari semua garapan lagu yang akan ditampilkan, serta lighting dan sound system yang menggunakan teknologi terkini akan mendukung pertunjukkan KD 3 ini menjadikan pertunjukkan yang berkesan dan pastinya ditunggu – tungggu oelh keluarga Indonesia. Terbukti dengan terjualnya 4000 tiket yang habis terjual 3 builan sebelumnya.

“Alhamdulillah 4000 tiket terjual 3 bulan sebelum konser. Tadinya sedikit PR bagi kami menjual tiketnya 4 sampai 5 ribuan penoton. Tapi melihay antusiasme teman Naura dan keluarga yang luar biasa, kami jadi semangat menampilkan yang paling terbalik pada KD3, “ kata Nola, Ibunda Naura.

Seperti konser sebelumnya yang melibatkan orang-orang terdekat dan terhebat dibidangnya, pada KD 3 Naura kembali melibatkan Kak Dudi yang akan membimbing Naura dan 31 Dancer DNAU dan DNEO. Kak Ava Victoria Orchestra dengan 40 pemusik dengan 2 rhythm section. Kak Ojip Ismaputra yang kembali menjadi pendongeng dan menjadi benang merah dalam menjalin alur pertunjukkan ini adalah kehadiran The Baldys, juga nenek serta tante Naura dari sang mamavyang turut meramaikan panggung KD 3.

Ada 9 lagu baru Naura, 5 lagu baru Neona dan 3 lagu baru The Baldys yang akan ditampilkan pada KD 3 bersama DNAU dan DNEO serta teman Naura hasil Audisi KD 1,2,3 dari berbagai kota, seperti : Jakarta, Bogor, Purwakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya dan Madura.

Melalui konser ini Naura masih mempunyai mimpi untuk terus bercerita mengenai mimpinya tentang apa saja yang pernah dialaminya sehari-hari kepada seluruh keluarga Indonesia. Kegiatan ini melibatkan banyak unsur pertunjukkan