Hari Valentine sudah dekat , dan Anda baru saja putus dengan pacar atau memang masih saja nge-jomblo. Kesal sekali rasanya hati ini, bawaanya bete terus menerus. Bagaimana tidak? Setiap kali dibayangi gambar-gambar kartu Valentine, bunga, cokelat, dan boneka Teddy Bear.

Ditambah lagi kalau melihat pemandangan pasangan mesra yang bisa membuat  Anda tambah iri dan seolah-olah diri Andalah yang satu-satunya jomblo di hari Valentine. Padahal sebenarnya banyak orang lain di dunia ini yang tidak merayakan Valentine karena sedang single.

Daripada sedih dan kecil hati, sebaiknya Anda memfokuskan diri daripada mengingat terus sang mantan pacar dan indahnya merayakan hari Valentine. Manjakan diri Anda, lakukan sesuatu yang sangat spesial. Karena bagaimanapun juga, Anda harus mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain!

Untuk lebih mencintai diri Anda di hari Valentine, lakukanlah aktifitas-aktifitas dibawah ini:

  1. Pergi ke salon atau spa untuk menerima pelayanan kecantikan seperti pijit, menicure/pedicure, dan creambath.
  2. Ciptakan koleksi musik untuk Anda, rekam lagu-lagu favorit dan pasang di kendaraan atau di rumah Anda.
  3. Kunjungi Mal untuk belanja baju, sepatu, atau aksesoris. Lakukan semacam make over untuk Anda.
  4. Cari teman-teman single lainnya, pergi ke bioskop nonton film komedi romantis, atau sewa DVD dan adakan pesta kecil-kecilan di rumah.
  5. Pilih restoran kesukaan Anda dan ajak teman yang sedang menjomblo untuk makan malam, setelah itu pergi ke tempat bowling atau biliar untuk meramaikan suasana.
  6. Jika situasi keuangan Anda tidak memadai, Anda bisa melakukan meditasi atau baca buku sambil menyalakan lilin dan musik yang menenangkan.
  7. Tulis hal-hal yang menyenangkan sebagai jomblo. Setelah itu, untuk introspeksi diri, Anda bisa membuat daftar mengenai hal-hal apa saja yang Anda inginkan dari seorang pasangan untuk masa depan Anda.  (inna/berbagai Sumber )

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?34498

Untuk melihat Berita Amerika / Amerika / Misc. lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :