Siapa tak kenal dengan artis papan atas seperti Nikita Willy. Pemain sinetron yang memiliki bakat dan talenta dari usia belia ini telah mendulang kesuksesan yang tiada tara. Diusianya yang masih di bilang sangat muda Nikita Willy bisa membahagiakan kedua orang tuanya dan memiliki banyak sekali Fans yang dimilikinya di setiap daerah.

Kini Nikita Willy ingin me-represent dirinya kepada orang lain termasuk fans-nya yang sudah dengan senang hati menemaninya berkarya selama 15 tahun di dunia entertainment dengan membuat karya berupa Nikita Willy Gold (NWG) yang merupakan keinginan terpendam dari sosok Nikita Willy untuk menkombinasikan passion, art dan beauty menyatu didalam dirinya.

Nikita Willy Gold hadir sebagai karya baru yang dipersembahkan Nikita Willy untuk para fans untuk bisa menikmati apa yang dinikmatinya selama ini di dunia entertainment. Nikita Willy  berharap semua orang terutama fans bisa menikmati pengalaman baru dengan Nikita Willy dan merasakan hobby, kesenian, makanan bahkan aktivitas kesukaan dan project kebanggaannya dihadirkan dalam bentuk Nikita Willy Gold , hadir dalam bentuk 5 Collections dari NWG yaitu Amali Coast, Berries, Featherlite, Renaissance & Aulia.

Dengan mengeluarkan 5 collections NWG, Nikita Willy mengatakan, “Dengan aku membuat NWG aku mau mengingatkan fans dan followers aku terutama untuk berinvestasi, jadi instead of making something yang lama-lama useless aku membuat gold karena its valuable dan disimpan bisa jadi investasi yang nantinya bisa dijual lagi.”

Nikita Willy Gold merupakan brand yang sangat fashionable, young, current & affordable karena beratnya ringan dan juga harganya yang sangat terjangkau. Brand ini cocok digunakan untuk wanita yang suka fashion terutama aksesoris atau berlian yang tetap simpel. Namun perlu diingat untuk semua dari brand ini memiliki harga yang sangat terjangkau tapi tetap berkualitas sangat baik tentunya bisa untuk dijual lagi.