Anda yang tinggal di Amerika Serikat bertahun-tahun dan tidak pernah nonton siaran langsung televisi Indonesia? Sekarang tidak perlu kuatir lagi karena ada UseeTV. UseeTV ini merupakan aplikasi gratis untuk telepon genggam dan tablet keluaran perusahaan tanah air, PT. Telekomunikasi Indonesia yang memberikan layanan portal hiburan, informasi dan lifestyle, berupa berbagai macam konten streaming  digital maupun aplikasi, seperti film, video klip musik, karaoke, Live TV, TV on Demand, Live Streaming Radio dan Radio on Demand yang dapat diakses melalui berbagai media seperti laptop, smartphone (ponsel), tablet dan layar televisi.

Saat ini sudah tersedia aplikasi mobile untuk gadget berbasis iOS (Apple) dan Android. Untuk Blackberry, Symbian dan Windows Mobile dapat mengakses melalui mobile site: m.useetv. com. Untuk aplikasi OS lainnya (Windows Phone) masih dalam tahap development.

Program USeeTVSebegitu jauh ada 26 kanal TV Indonesia yang dapat Anda  saksikan secara langsung dari UseeTV. Mulai dari TVRI sampai TV swasta  seperti MetroTV, RCTI, TVONE, SCTV, ANTV, INDOSIAR, TV TEMPO, KOMPAS TV. Mulai dari TV daerah Celebes TV, Bali TV, sampai TV Aljazeera dan TV Blooomberg. Dari TV yang bernafaskan agama, sampai TV Edukasi, TV Arena siaran olah raga sampai T-MUSIC.

Langsung artinya apa yang disiarkan di Indonesia dapat Anda ikuti di Amerika atau berbagai belahan dunia secara bersamaan. Karena langsung, Anda yang di luar negeri bisa senyum-senyum nostalgia menonton iklan jadoel Indonesia seperti Bodrex atau Jamu Singkir  Angin. Atau, berkenalan dengan iklan produk Indonesia yang masih asing buat Anda, seperti Ekstrak Kulit Manggis. Obat penawar rindu
kampung halaman, bukan?

UseeTV tidak hanya menawarkan siaran langsung. Anda pun punya pilihan untuk mengikuti siaran ulangan tiga hari terakhir di aplikasi  ini. Bahkan, untuk sejumlah program populer terkini seperti Pilpres 2014, Piala Dunia 2014 dan Acara Ramadhan, aplikasi ini menaruh ikonnya di halaman depan. Tinggal klik dan nonton.

Bosan acara televisi, ada juga pilihan radio dan video Indonesia di aplikasi ini.  Layanan dasarnya gratis, tetapi layanan prima seperti tv kabel berlangganan harus bayar. Setelah tanya kiri kanan, ternyata banyak orang Indonesia di Amerika yang tidak tahu tentang aplikasi bagus dan bermanfaat ini. Yuk beritahu teman-teman lainnya soal UseeTV?

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?67864

Untuk melihat Artikel Technology lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

lincoln