Kabari News – Barack Obama, presiden Amerika Serikat mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Muslim di seluruh Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Seperti dikutip dalam situs resmi gedung putih, whitehouse.gov (28/07) , Obama dan istri, Michelle mengucapkan selamat yang paling hangat kepada mereka dan keluarga mereka.

Bulan Juli ini telah menjadi waktu puasa, refleksi, pembaruan spiritual, dan membantu mereka yang kurang beruntung. “Sementara Eid menandai selesainya Ramadhan, juga merayakan nilai-nilai umum yang mempersatukan kita dalam kemanusiaan  dan memperkuat kewajiban bahwa orang-orang dari semua agama harus saling membantu untuk mereka, terutama yang terkena dampak kemiskinan, konflik, dan penyakit” kata Obama.

Di Amerika Serikat, Idul Fitri juga mengingatkan  pada banyak prestasi dan kontribusi. Muslim Amerika membangun tatanan bangsa  dan memperkuat inti dari demokrasi Amerika Serikat. Obama mengatakan itulah sebabnya kita berdiri dengan orang-orang dari semua agama, di sini di rumah dan di seluruh dunia, untuk melindungi dan memajukan hak-hak mereka untuk makmur, dan kami menyambut komitmen mereka untuk memberikan kembali kepada komunitas mereka.

“Atas nama pemerintah, kami berharap umat Islam di Amerika Serikat dan di seluruh dunia  diberkati dan gembira. Eid Mubarak” kata Obama (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?68419

Untuk melihat artikel Khusus lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

Cindy S Chang