Jagonya Musik & Sport Indonesia bersama KFC Indonesia menggandeng Mapatala Music meluncurkan album fisik dalam format CD dari solois pria legendaris tanah air Indonesia yakni Once Mekel. Album terbaru Once Mekel diberi tajuk “Sigma” mempunyai 9 lagu, dimana semua lagu adalah karya karya asli dari Once Mekel, baik karya terbaru atau karya lama yang dihadirkan kembali dengan arrangement music yang berbeda, lebih keren dan berani.

 Salah satu lagu yang ada dalam album adalah lagu “Ditentukan untuk Bersama” yang sudah lebih dulu singlenya launching pada 27 September 2022, dan saat ini di Youtube video Klipnya sudah dilihat lebih dari 2,5jt view dan dalam album ini juga ada “Ditentukan untuk Bersama” versi piano.

Lagu “Untuk Kita” dimana lagu ini adalah single berikutnya yang akan diperkenalkan kepada masyarakat, karena lagu ini sangat berbeda dengan arrangement musik yang unik dan tidak seperti biasanya seorang Once Mekel bawakan. Satu lagu yang juga jadi highlight dalam album ini adalah kolaborasi Once Mekel dengan gitaris Ron “Bumblefoot” Thal (ex.Gun’s N Roses, Sons of Apollo) dalam lagu “Kau & Aku”. Dimana bisa kita dengar permainan gitar yang khas dari Ron di lagu ini.

Judul album “Sigma” dipilih karena merepresentasikan kepribadian dari album ini, sebagai album yang berdiri sendiri dari berbagai album dan produksi musik yang ada dan dengan karakter yg kuat.

“Saya sangat bangga mengatakan bahwa Once Mekel tidak hanya salah satu penyanyi terbaik di Indonesia tapi juga salah satu teman terbaik saya disini. Sigma bagaikan kumpulan dari lagu lagu yang sangat personal dari seorang Once Mekel dibalut dalam berbagai macam genre yang menonjolkan vocal Once Mekel yang sangat luar biasa serta kemampuan bermusik yang hebat dari bandnya” ungkap Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia dalam rilis yang diterima KABARI.

Album ini sudah bisa didapatkan di semua gerai-gerai KFC seluruh Indonesia, dan album ini akan segera rilis di semua digital music platform pada tanggal 21 Februari 2023, sekaligus juga akan showcase  beberapa lagu dari album ini pada hari yang sama di gerai KFC Kemang, Jakarta. 

Sumber foto: Gunawan Giok

Baca Juga: