Setelah membuka salon kecantikan pertamanya sembilan tahun lalu di Mall Ambasador, Jakarta, owner Amigos Salon Clinic , Sriyanti Feltrin atau akrab disapa Guessy melakukan ekspansi bisnis dengan membuka cabang baru di Kuningan City Mall.

Salon dan Klinik Amigos menjadi istimewa karena menjadi satu-satunya tempat mempercantik diri di Kuningan City Mall. Ada alasan khusus yang mendasari Guessy membuka cabang barunya di tempat ini.

Baginya, Kuningan City adalah tempat yang ramai. Pun dengan jarak yang dekat dengan cabang pertamanya di Ambasador jadi memudahkan  Guessy untuk mobile. 

 “Selain itu, disini  tempatnya strategis, saya juga dapat tempatnya langsung kelihatan dari jauh ketika orang sedang jalan – jalan di mall  dari lift pun Amigos Salon langsung kelihatan,” tuturnya kepada KABARI.

Guessy adalah wanita yang perhatian terhadap penampilan dan kecantikan. Dirinya sering pergi ke salon dan spa.  Tapi salon, spa dan klinik itu berbeda-beda. Menurutnya waktunya habis di jalan jika harus pergi ke spa dan klinik yang berbeda lokasi.  Makanya Guessy ingin memiliki salon plus klinik menjadi satu tempat.

Guessy memiliki pertimbangan khusus menggabungkan salon dan klinik. “Saya ingin Amigos itu one stop beauty, one stop solution. Jadi orang bisa perawatan di satu tempat. Mau hair mask ada, mau botox ada. Jadi ga perlu kemana-mana. Semua tersedia di sini,” tuturnya.

Nah, nama Amigos artinya teman-teman yang dimabil dari bahasa Spanyol. “Saya pernah tinggal di beberapa negara. Saya punya banyak kenalan dari berbagai negara. Salah satunya dari Spanyol. Saya sering ketemu banyak teman saya yang sering ke  salon. Teman – teman saya jadi customer. Jadi mereka yang customer disini jadi teman saya,” terangnya.

Untuk keunggulan Klinik Amigos memiliki dokter yang profesional di bidangnya.  Menurut dr Yuliana Sianipar, MARS, M. Biomed (AAM), salah satu dokter yang berpraktek di Klinik Amigos, produk unggulan yakni suntik slimming, suntik whitening, filler, botox, tarik dan tanam benang. Khusus untuk tanam benang, manfaatnya untuk kolagen kulit. Sedangkan tarik benang untuk mengencangkan kulit.

Sedangkan keunggulan Salon Amigos ini memiliki alat yang canggih dan menggunakan produk yang  berkualitas.  “Kami menggunakan semua produk dari Alfaparf yang berasal dari Itali dan lus kita juga punya ruangan hijab jadi bagi yang berhijab disediakan ruangan khusus yang berhijab,” kata Guessy.

Rencananya, Guessy ingin mendirikan beberapa cabang di tempat lainnya, atau bahkan luar kota seperti Bali.

“Target saya memang ingin memiliki banyak cabang dan membuka franchise untuk yang ingin membuka bisnis khususnya bisnis salon. Jadi saya bisa bantu mereka yang ingin punya bisnis salon,” pungkasnya.

Artikel ini juga dapat dibaca di Majalah Digital Kabari 187