Tahun 2014 Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-69. Apa saja harapan dan doa masyarakat agar Indonesia lebih maju?

Samsudin Sam, Pendiri Rumah Baca Bumi Pertiwi

Pemerataan di bidang pendidikan. jangan sampai pendidikan di jawa dan di luar jawa terutama di daerah perbatasan njomplang (tidak seimbang ) baik di kualitas pendidiknya, sarana pendidikannya dan serta akses ke sekolahnya. Dan berharap agar banyak anak indonesia yang kreatif dan berfikir kritis, dan itu harus dimulai dari kurikulum yang dibuat serta tenaga pendidiknya

Dhanang Respati Puguh, Sejarawan, Semarang

Pada masa mendatang Indonesia harus menjadi negara yang demokratis dan sejahtera.

Lea, Pekerja Swasta, Solo

Bangsa ini harus bisa berdiri diatas kaki sendiri. Saya mau bangsa Indonesia bisa jadi tuan rumah di negeri sendiri. miris ketika harus melihat barang-barang impor, seolah-olah kita belum merdeka di negeri sendiri.

Priyo Tri Atmojo, Pekerja Swasta, Semarang

Semoga Indonesia tambah maju dan sejahtera secara merata di berbagai daerah.

Lis Kamali, PRT, Bekasi

Harapannya simple banget. Semoga pemerinta yang baru nanti bisa membawa kemakmuran bagi rakyat, sehingga kita ngga jadi bangsa miskin lagi di tengah berlimpahnya kekayaan alam kita.

Rudhy, Mahasiswa, Yogyakarta

Saya berharap Indonesia bangsa yang bisa membuat rakyatnya sejahtera, tidak ada kerusuhan lagi, semua damai dan daerah- daerah terpencil bisa lebih diperdulikan oleh pemerintah juga.

Julino, Mahasiswa, Pontianak

Semoga Indonesia bisa lebih maju lagi dalam segala hal bidang pendididkan, banyak anak‚Äďanak terlantar di luar sana tidak mendapatkan pendidikan yang layak, hidupnya terlantar. Harga bahan pokok dan pangan bisa di turunkan lah, karena setiap tahun selalu naik. Bebas korupsi dan kalau bisa sih jangan hanya Jakarta saja yang diperhatikan karena kalau aku lihat lihat apa-apa selalu jakarta, bukannya Indonesia itu dari Sabang sampai Marauke?

Devina, mahasiswa, Pontianak

Banyak lapangan pekerjaan, korupsi diberantas, pendidikan semakin baik.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?67809

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

jason_yau_lie