34 Menteri di Kabinet Kerja sudah resmi dilantik Presiden Joko Widodo. Dari 34 kursi menteri terpilih, sebanyak 15 orang berasa dari elit politik dan 19 diantaranya dari profesional dan pengusaha. Mampukan para menteri membantu presiden Jokowi – JK dalam mewujudkan Indonesia bersih? Apa pendapat Anda?

Arnold Kauntu, Los Angeles

Arnold Kauntu

Menurut saya pribadi, Indonesia sekarang dalam masa reformasi atau perubahan. Perubahan itu tidak terjadi dalam sekejap mata, dibutuhkan kerja keras dan determinasi dari segala pihak. Kinerja para menteri Jokowi tentu diharapkan dapat membantu mewujudkan Indonesia yang bebas korupsi, dan sejauh ini, saya masih positif bahwa kabinet kali ini dapat memberikan satu langkah maju bagi Indonesia

Adri YonathanAdri Yonathan, New York
Kita berikan mereka kesempatan dukung serta doa, karena tidak ada manusia yang sempurna.

Shinta Rini, Jakarta

Shinta RiniJujur saya bukan pendukung Jokowi, tapi sebagai WNI tentunya harus sportif mendukung siapa pun yang akan memimpin Indonesia. Selamat bekerja untuk para menteri, mohon diingat berjuanglah demi rakyat dan bekerjalah dengan jujur. Semoga dengan banyaknya profesional dan pengusaha dapat membawa kemakmuran bagi Indonesia.

Rangga PrayogoRangga Prayogo, Pengacara dan Budayawan, Bekasi

Speachles.. pastinya amazing. Saya berdecak kagum karena inovasi mereka timbul cepat hanya dalam hitungan hari. Harapannya pasti Indonesia menjadi negara berjati diri dan Tuhan memberkati Kabinet Kerja.

 Eri Kristianingrum, Solo

Go..go..Eri Kristianingrumgo.. Kabinet Kerja! Saya mendukung untuk kemajuan bangsa Indonesia. Semoga dengan pemerintahan baru ini, semua permasalahan bisa ditangani terutama berantas KORUPSI! Saya suka dengan pilihan menteri kali ini, apalagi banyak menteri perempuan. Terutama Susi Pudjiastuti, salah satu menteri yang menginspirasi meski tidak tamat SMA. Sukses untuk bapak dan ibu menteri.

Klik disini untuk melihat majalah digital kabari +

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?72407

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

asuransi-Kesehatan