Kabari News – Screenplay Films dan Legacy Pictures akan merilis film komedi terbaru berjudul Orang Kaya Baru The Movie. Film yang mengusung genre komedi ini dibintangi oleh aktris Raline Shah dan Refal Hadi sebagai pemeran utamanya, sekaligus menjadi film komedi pertama bagi Raline. Skenario Orang Kaya Baru The Movie ditulis oleh Joko Anwar, sineas berbakat yang sudah melahirkan karya-karya film besar di Indonesia. 

Sebagai penulis, Joko Anwar membuat jalan cerita film Orang Kaya Baru dengan bumbu komedi yang fresh, dan skenario tersebut divisualisasikan melalui pengarahan yang pas oleh sutradara Ody C. Harahap.

Dalam kesempatan yang digelar pada sesi jumpa pers hari ini, Rabu 17 Oktober 2018, Screenplay Films juga mengumumkan jajaran pemain Orang Kaya Baru The Movie lainnya, diantaranya Derby Romero, Cut Mini, Lukman Sardi dan Fatih Unru.

Sesuai dengan judulnya yang cukup unik, film ini mengangkat tema cerita ‘Kaya Mendadak’ yang dialami oleh sebuah keluarga yaitu seorang ibu yang diperankan Cut Mini, dan ayah diperankan Lukman Sardi yang memiliki tiga orang anak bernama Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero) dan Dodi (Fatih Unru)

Keluarga ini sebelumnya selalu menjalani kehidupan sehari-sehari mereka dengan serba apa adanya. Ketika sang ayah meninggal, barulah diketahui bahwa selama ini ia ternyata orang yang sangat kaya. Hartanya pun diwariskan kepada keluarga yang ia tinggalkan

 Uang ‘kaget’ tersebut kemudian digunakan oleh istri dan anak-anaknya. Mereka yang tadinya hidup susah, kini menjadi orang kaya dadakan, mereka membeli rumah, mobil hingga barang-barang mewah lainnya. Segala ‘kenorakkan’ dan tingkah laku mereka menjadi Orang Kaya Baru inilah yang akan menjadi jalan cerita menarik di film ini.

Proses shooting Orang Kaya Baru The Movie telah usai dan kini memasuki tahap pasca produksi. Rencananya  Orang Kaya Baru The Movie akan segera dirilis pada 2019.