Segala jenis makanan dapat ditemukan di Jakarta. Termasuk untuk makanan berjenis vegan dan organik. Memang tidak begitu mudah mencarinya. Namun jika ditelusuri ada banyak gerai, toko bahkan pasar swalayan di kota ini yang menjual makanan vegan dan organik.

Seperti diketahui makanan organik merupakan makanan yang diproduksi tanpa menggunakan bahan kimia buatan. Makanan organik dianggap lebih sehat dan ramah lingkungan daripada makanan non-organik.

Bagi yang sedang mencari makanan organik di Jakarta ada salah satu tempat yang bernama Organium.

Berlokasi di Jl. Panjang No. 21A, RT.12/RW.5, Kedoya Utara, Kec Kb. Jeruk, Jakarta Barat, Organium menjadi tempat berbelanja segala kebutuhan terkait bahan-bahan organik, vegan dan nabati dengan kualitas dan perawatan terbaik.

“Organium fokus menjadi Pasar Modern Sehat yang fokus menyediakan berbagai kebutuhan yang mengutamakan nilai kesehatan untuk segala usia. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dalam menjalankan proses bisnis dari hulu hingga hilir,” kata Listianawati Setio, Founder Organium.

Listianawati menambahkan, kebutuhan masyarakat akan makanan vegan dan organic semakin diminati. Tidak hanya dari kalangan orang tua saja, anak-anak muda sekarang banyak yang suka dengan makanan vegan karena manfaat kesehatannya.

Organium sendiri menyediakan berbagai macam makanan vegan dan organic seperti makanan super organik. Bahan makanan organik, vegan & nabati yang mengandung nutrisi, serat, vitamin & mineral tingkat tinggi, sehingga baik untuk kekebalan tubuh, penurunan berat badan, diabetes, kanker dan penyakit lainnya, seperti susu almond, oat, kedelai, fitoberi, kangkung, dll.

Selain itu juga Superteh Organik. Teh artisanal yang dibuat tanpa kafein, astringen dan pewarna yang bermanfaat untuk kesehatan, melangsingkan tubuh, menyegarkan, meningkatkan kekebalan tubuh, dll.

Ada juga Mie Sehat Mie Beku. organium memiliki berbagai macam mie beku, antara lain Mie Tempe favorit masyarakat setempat (dari Tempe) dan Mie Sehat yang terbuat dari berbagai bahan (buah naga, bayam, wortel, talas, dll.)

Bagi yang ingin roti, Organium juga membuat makanan panggang yang luar biasa menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Tak ketinggalan organium juga memiliki makanan sehari-hari seperti Smoothie, Nasi, Mentega, Susu, Pasta, Selai, Yogurt, Keju, Puding, Makanan Bayi Organik. Ada pula bagi yang doyan kerupuk, organium menyediakan Bobochui. Kerupuk ini juga cocok untuk menemani hidangan atau camilan apa pun.

Selain makanan, Organium menyediakan ninyak esensial berupa minyak atsiri organik untuk penyembuhan, penyegaran, meningkatkan kekebalan tubuh, melawan demam, flu, batuk, dll.

Dan produk perawatan bayi mulai dari makanan bayi hingga kebutuhan sehari-hari seperti sabun & sampo, Krim Telon, Minyak Bayi, Bedak Cair, Minyak Rambut, Cologne, Krim Popok, Minyak Atsiri, dll.

Usai berbelanja, jangan lupa menyempatkan diri untuk menikmati hidangan dari kafe vegan yang menyediakan makanan berat dan kue-kue nabati kualitas terbaik

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: