Desain Oscar Desain Oscar L oscar L desain Oscar desain

Desainer muda Oscar Lawalata selalu punya ide unik untuk semua busana rancangannya. Saat tampil dalam peragaan busana Jakarta Fashion Week (JWF) 2014 yang digelar di Senayan City, Jakarta, Oskar memamerkan 60 busana koleksinya, dimana bahan dasar yang dipakai adalah kain-kain Indonesia seperti songket, tenun dan ikat.

Mengusung tema  ‘Im Indonesian’ Oskar memadukan kain tradisional dengan desain modern yang diharapkan bisa menginspirasi pecinta fashion dunia.  “Dari segi desain memenuhi selera global. Saya berharap banyak orang luar yang terinspirasi memakainya” ungkap Oscar.

Lebih lanjut Oskar menjelaskan, pemilihan kain-kain tradisional  Nusantara ini diharapkan juga bisa menginspirasi wanita Indonesia agar mau mengenakannya bukan hanya untuk acara resmi, upacara adat atau pada saat pernikahan saja, tapi bisa juga dikenakan untuk kerja dan pakaian sehari-hari.

Tak hanya dinantikan para pecinta mode Indonesia, pagelaran tahunan JWF 2014 merupakan ajang yang selalu ditunggu Oskar, dimana pada ajang ini Oskar selalu menyuguhkan desain baru, unik, dan modern.  “Jakarta Fashion Week merupakan event yang paling ditunggu di Jakarta, maka saya ingin menampilkan kain Indonesia yang dikolaborasikan secara modern” tukasnya.(foto : JWF2014)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?59550

Untuk melihat artikel Mode & Gaya lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

__________________________________________________

Supported by :