Ditengah Pandemi Virus Corona yang kini menjadi perhatian global, Anggra Inezya seorang pakar spiritual sekaligus sebagai pencipta lagu  mengisi hari-harinya dengan berkarya, karya terbarunya yang berjudul penyesalan telah diluncurkan dan dinyanyikan oleh penyanyi pendatang baru bernama Irma Kandita.  

Ditengah kesibukannya sebagai pakar spiritual dan mengobati orang sakit, Anggra tak kehabisan ide untuk terus berkreatifitas seperti biasa menciptakan lagu-lagu daerah asal Sunda, Jawa Barat.

“Disamping menjalani pakar spiritual terus mengobati orang-orang yang sakit, tapi masih juga jalan di seni yaitu menciptakan lagu-lagu Dangdut, Sunda, Religi. Dan terbaru ada lagu penyesalan yang dinyanyikan oleh Irma Kandit, “ kata Anggra.

“Lagu penyesalan ini menceritakan orang yang putus cinta dengan kekasihnya, karena menyesal dan berharap ingin bersatu kembali dan semoga abadi disuatu saat nanti, “ imbuhnya.

Bagi Anggra, menciptakan lagu merupakan kepuasan tersendiri dan juga dinilai mengangkat pesan mengingat sejarah, seperti di dalam lagu hitsnya yang berjudul Prabu Siliwangi.

Selain itu, Irma Kandita selaku penyanyi yang membawakan lagu penyesalan ini merasa bersyukur dibuatkan lagu oleh Anggra, karena buat Irma lagu Penyesalan ini sesuai dengan kisah asamaranya.

Irma pun berharap, “Semoga karya-karya kami bisa diterima di masyarakat luas kemudian kedepannya bisa lebih maju lagi, lebih bisa berkembang lagi dengan karya-karya terbaik kami, “ katanya.