Memasuki bulan suci Ramadhan 1441H, Anggra Inezya yang dikenal sebagai pakar spiritual merilis single terbaru bernuansa religi.

Wanita berhijab yang tak pak pernah kehabisan ide untuk terus berkarya menciptakan lagu baru, sesuai dengan momen bulan suci Ramadhan yang merupakan  bulan yang penuh berkah bagi seluruh umat muslim di dunia untuk menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, Inezya dengan tangan dinginnya membuat lagu religi berjudul Cobaan Hidup.

“Single religi ini sengaja dirilis karena bulan ini adalah momen yang tepat yaitu bulan Ramadhan,” kata Anggra.

Meski kesibukannya sebagai pakar spiritual dan mengobati orang sakit, wanita berhijab yang akrab disapa Teteh ini juga aktif membuat lagu beragam genre, dari mulai menciptakan lagu daerah Sunda, Dangdut hingga Religi.

Sejak kecil sudah memiliki hobi menyanyi hingga kini memiliki dapur rekaman sendiri untuk menyalurkan bakat menyanyi dan menciptakan karya lagu-lagunya.

Cobaan Hidup hasil karya terbarunya ini menceritakan tentang perjalanan hidup seseorang yang sedang  mendapatkan permasalahan hidup yang berat atau cobaan, seperti misalnya mendapat fitnah dari seseorang. Hal ini yang menjadi inspirasi bagi dirinya membuat lagu ini.

Melalui IMP Entertainment News, single Cobaan Hidup ini resmi dirilis pada chanel YouTube dengan hanya menampilkan liriknya saja, “Berhubung karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), kami belum sempat membuat video klipnya, sekarang baru rilis di radio-radio Bandung saja,” katanya.

“Untuk penggarapan lagunya ini, hanya butuh waktu singkat, tepatnya dua hari dan tidak ada kendala yang berarti, Alhamdulillah selesai,” imbuhnya.

Dalam proses pembuatan singlenya, Inezya dibantu arranger ternama di Bandung bernama Tony Abah, dan juga suami yang selalu mendukung kreatifitas Anggra.

Dengan dirilisnya single Cobaan Hidup ini, Inezya berharap semoga bisa diterima oleh masyarakat dan bisa menjadi inspirasi buat orang-orang yang memang sedang mendapatkan cobaan hidup.