Bonjour! Paris de la Mode Fashion School mengadakan acara Open House 2023 dengan tema “Anime Reconstruction”. Dimana acara ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada orang-orang tentang pengalaman belajar di sekolah fashion tersebut dengan cara yang unik dan berbeda.

Apalagi acara ini terbuka untuk umum, sehingga siapa saja yang penasaran dan bersemangat dalam dunia fashion bisa hadir di SDC Building – Scientia Square Park 2nd floor unit 2F-06, 06A, 068 pada akhir Februari lalu

“Pengunjung yang hadir akan dibawa untuk merasakan sensasi belajar di sekolah fashion dengan cara unik yang menyenangkan, juga experience baru mengenai konsep belajar dengan value added yang positif dan aplikatif, ” ungkap Hesty Maureen, Founder dan Principal Paris de la Mode Fashion School.

Komitmen Paris de la Mode Fashion School dalam memberikan experience yang optimal bagi siswanya, juga terbukti dari pengumuman mereka tentang kepindahannya ke area pendidikan SDC, sehingga lebih strategis dan mudah diakses oleh peserta didik.

Perpindahan ini pun tidak lepas dari semangat “Turn Your Passion Into Fashion With Action” yang menjadi tujuan dari Paris de la Mode Fashion School untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para siswa dalam mengejar passion mereka di bidang fashion.

Tak sampai disitu saja, Paris de la Mode Fashion School memiliki harapan untuk melahirkan lulusan yang mampu menciptakan fashion brand dengan mengangkat budaya Indonesia yang kaya akan variasi bahan tekstil, teknik garment tradisional dan non tradisional.Barulah mengkombinasikannya dengan berbagai gaya dan trend fashion dunia untuk membuatnya jadi luar biasa.

Dengan metode 80% praktek dan 20% teori, program-program ini tidak hanya meliputi desain fashion, tetapi juga branding dan pengembangan bisnis. Termasuk bekerja sama dengan Institute Fashion Academy (IFA-Paris).

Dengan hal itu para murid dan alumni Paris de la Mode Fashion School memiliki pengalaman belajar hingga bisa bekerja di industri fashion lokal maupun internasional.

Nah, dalam acara launching pada Februari kemarin, Paris de la Mode Fashion School mempersembahkan program acara menarik.

Adapun program menariknya yakni Fashion Illustration (Ready To Wear-Anime), Face Proportion, Accessories Making (Necklace), Basic Sewing Skirt (Anime), dan Talkshow dengan Teacher, Danacita, dan Arman Armano.

Dalam acara tersebut, Paris de la Mode Fashion School juga akan meluncurkan program terbarunya yaitu Luxury Fashion Business. Sehingga pengunjung tidak hanya melihat lokasi baru serta fasilitas baru Paris de la Mode, namun juga merasakan angin segar yang baru bagi fashionpreneur untuk mengambangkan sayap lebih dalam di bidang Luxury Fashion Business.

Acara ini turut diramaikan oleh bintang muda Indonesia yang sedang disoroti yang disebut mirip oppa Korea Gabriel Prince dan Artis Senior Natalie Margareth. Seluruh tamu undangan dan tamu kehormatan yang memberikan dukungan untuk Paris de la Mode Fashion School.

“Kami berterima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir di acara launching Paris de la Mode Fashion School. Kami berharap acara ini telah memberikan pengalaman yang berkesan dan inspirasi baru bagi Anda dalam mengejar passion di bidang fashion. Kami percaya bahwa dengan kolaborasi dan upaya bersama, kita dapat memperkuat industri fashion Indonesia dan membanggakan budaya Indonesia melalui desain fashion,” imbuh Hesty Maureen dalam keterangan tertulis yang diterima KABARI.

Paris de la Mode Fashion School berkomitmen untuk terus memberikan kualitas pembelajaran yang terbaik dan pengalaman yang lebih baik bagi para siswa dalam mengejar passion mereka di bidang fashion.

“Kami berharap dapat terus bekerja sama dan saling mendukung untuk mencapai tujuan yang sama.” tutup Hesty dengan penuh harap.

Baca Juga: