Puluhan pasien miskin yang tidak mendapatkan tempat di RS Cipto Mangunkusumo akhirnya ditampung oleh seorang dermawan di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat.

Para pasien yang tidak mendapatkan kamar rawat inap sebelumnya mereka mengungsi di gedung Lembaga Bantuan Hukum Jakarta dengan maksud mengadukan nasib mereka yang terkatung-katung.

Diantara para pasien tersebut ada yang menderita tumor ganas di perut  dengan luka yang terbuka dan harus menahan sakit yang luar biasa pada saat akan dipindahkan kerumah sang dermawan itu.

Selain menyediakan rumahnya untuk ditempati, sang dermawan yang enggan disebutkan namanya itu juga menyediakan sebuah mobil untuk  keperluan pasien-pasien tersebut.

Di rumah yang tergolong bagus itu, para pasien tidur di lantai satu. Meski tidak ada perabotan lengkap, namun kondisinya jauh lebih layak daripada mereka menginap di RSCM ruang IRNA B.

Di rumah ini, selain kondisinya bersih dan layak, mereka juga mendapat fasilitas air bersih yang cukup, jauh dari gigitan nyamuk dan juga jauh dari rasa dingin malam.

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?31665

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :

Photobucket