Terlepas dari kesehariannya di dunia Marketing Communications dan perhotelan, Stefy Viana melangkahkan kaki masuk ke dalam indutri musik tanah air dengan merilis single berjudul “Pelabuhan Akhirku”.

Bagi wanita kelahiran Pekanbaru, 12 Oktober 1995 ini musik bukanlah suatu hal yang baru dalam dirinya. Sejak kecil stefy sering mengikuti beberapa komunitas, wadah, kegiatan dan perlombaan vocal maupun musik.

Saat menginjak SMA stefy pun sudah mulai sering membagikan perasaannya kedalam sebuah bentuk lagu. Stefy mengaku dalam karya perdananya yang di publish untuk publik kali ini memiliki makna spesial untuknya.

“Pelabuhan Akhirku aku tulis dari kisah hidupku sendiri, dimana aku sangat bersyukur di pertemukan dengan pasanganku saat ini, istimewanya pada tahun ini sudah genap 6 tahun kami melangkah bersama. Lagu ini pada awalnya menjadi hadiah spesial buat “dia”, tapi aku juga ingin membagikan perasaan dan pengalaman bahagiaku dengan yang lain. Percaya aja buat yang pacaran udah lama, semua akan indah pada waktunya hehehehe” jelas Stefy.

Stefy berharap bahwa makna positif yang terkandung dalam lagu ini, bisa menyebarkan cinta dan kebahagiaan juga banyak orang. Dalam pengerjaan karya perdananya ini, “Pelabuhan Akhirku” didukung oleh Matthew Manwell sebagai Music Director, Producer, dan Mixing Engineer yang dari awal project ini berkolaborasi dengan Stefy untuk semua perihal aransemen musik.

Ada Yehezkiel Mbong sebagai vocal record engineer, dan Kemudian tak lupa ada Dimas Pradipta sebagai Mastering Engineer, dan masih banyak anak muda bertalenta lainnya.

“Pelabuhan Akhirku” ini akan mulai berlabuh di semua digital platforms seperti Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, dan lain-lain pada 5 May 2022, bersamaan juga dengan perilisan lyric video, dan disusul di hari yang berbeda dengan music video yang akan hadir pada platform Youtube.