Memperingari Hari Kartini yang jatuh setiap bulan April, sebuah ajang penghargaan akan diberikan untuk mengapresiasi dan didedikasikan untuk kaum perempuan. Musisi cantik Maia Estianty akan menggelar sebuah  penghargaan bagi kaum wanita yang diberi tajuk ‘Woman of The Most Award’ (Konser Kemanusiaan).

‘Women of The Most Award’ merupakan ajang penghargaan untuk wanita Indonesia yang mendedikasikan hidupnya dan berkarya membantu masyarakat.

“Kami memberikan penghargaan ini untuk menghargai mereka yang sebenarnya pahlawan Kartini era sekarang. Dan nanti bertepatan dengan hari Kartini kami akan memberikan penghargaan” kata Maia.

Ibu dari tiga purta ini bercita-cita mulia meneruskan perjuangan Kartini meraih kesetaraan antara perempuan dengan pria. Maia juga mengajak seluruh wanita untuk bangkit dari keterpurukan karena diskriminasi yang dialami. “Kenapa saya memilih perempuan, karena pria sudah biasa menjadi pemimpin dan berprestasi. Pria lebih dominan. Ada pepatah mengatakan, di balik kesuksesan pria ada wanita. Wanita itulah yang saya angkat. Jadi saya ingin perempuan berprestasi. Tapi bukan mengalahkan, minimal sejajar dengan pria,” paparnya.

Penghargaan akan digelar tepat pada Hari Kartini yaitu 21 April 2013 di Balai Kartini, Jakarta. Acara akan dimeriahkan sejumlah penyanyi dan band papan atas Tanah Air, diantaranya Noah, Ashanty, Titi Rajo Bintang, Manohara, Mennequi, Raisa, Astrid Tiar, Franda dan Virnie Ismail.

Acara penghargaan ini nantinya akan diberikan empat penghargaan bagi wanita yang terpilih melalui seleksi ketat. Keempat wanita terpilih nantinya akan dibagi menjadi empat ketegori, yaitu pendidikan, kemanusiaan, sosial dan kemanusiaan.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?55097

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by: