PouchNATION (pouchnation.com) memperluas putaran investasi seri B dengan menggandeng partner TIX ID (tix.id). PouchNATION akan melengkapi produk yang ditawarkan oleh TIX ID dengan teknologi pengelolaan kegiatan off air yang dapat digunakan untuk event dan lokasi penyelenggaraan event.

Sean Kim, Managing Director dari TIX ID mengatakan “Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari kisah sukses PouchNATION dan bekerjasama untuk memberikan pengalaman lebih baik untuk konsumen di Indonesia yang memiliki antusias tinggi terhadap acara dan hiburan. Kolaborasi ini akan memudahkan pengelolaan sebuah event menjadi sangat efektif dimulai dari pembelian tiket secara online melalui platform TIX ID, hingga pengelolaan massa, kontrol akses dan kegiatan aktivasi sebuah brand melalui platform PouchNATION.”

“Investasi  ini sesuai dengan tujuan PouchNATION untuk menajamkan posisi bisnis, bukan hanya di area event namun juga di area bisnis lokasi pelaksanaan event, kami melihat TIX ID yang memiliki jangkauan lebih dari 80% bisnis bioskop di Indonesia sebagai partner strategis yang tepat untuk visi PouchNATION,” dikatakan oleh CEO PouchNATION Ilya Kravtsov. “Bisnis kami memiliki visi untuk membentuk perusahaan teknologi terbesar di Asia Tenggara dalam bidang ‘live experiences’ beserta semua ekosistem yang dibutuhkannya, dan investasi ini adalah salah satu langkah besar dalam mewujudkan visi tersebut.”

TIX ID telah memiliki lebih dari 10 juta pengguna di Indonesia, kerjasama ini akan memberikan semua pengguna pilihan lebih dari hanya melakukan pembelian tiket bioskop secara online. Dalam waktu dekat pengguna TIX ID juga dapat melakukan pembelian tiket event di Bulan Maret 2020.

Bekerjasama dengan para promotor event, penggunaan TIX ID dalam distribusi tiket event memberikan garansi bahwa proses pembelian tiket secara online hingga sistem pengelolaan event off air akan menjadi lebih efektif dengan teknologi digital dan didukung oleh team off air yang dimiliki oleh PouchNATION.

PouchNATION adalah platform digital offline to online yang memberikan solusi untuk event dan tempat melakukan kegiatan telah berkembang di Asia dan memiliki kantor di beberapa Negara di Asia, yaitu Singapura, Filipina, Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Thailand. 

TIX ID adalah platform digital pembelian tiket bioskop online terbesar di Indonesia dengan jangkauan lebih dari 80% jaringan bioskop dan memiliki lebih dari 10 juta pengguna dan 5 juta pengguna aktif.