Siapa yang tak mengenal sosok yang satu ini ? Selain  memiliki paras yang cantik, penyanyi yang satu ini juga memiliki suara yang merdu dengan ciri khasnya sendiri.

Ya! Belum lama ini Davina Celine yang juga personil Duo Bunga  merilis single terbarunya berjudul “Please My Baby” ciptaan Tama Wijaya (Gitaris Kangen Band) produksi Label Recording dari TW Music Entertainment.

Genre lagu ini bisa dibilang berbeda dengan lagu yang biasa Davina nyanyikan bersama Duo Bunga.

“Jadi single ini lagu pop saya. Ceritanya itu tentang seorang wanita yang kesel dengan pacarnya karena pacarnya itu ngeselin dan cuek. Tetapi wanitanya cinta sama itu pacarnya. Jadi gak apa-apa deh cuek yang penting kamu masih cinta sama kamu,” tutur Davina.

Davina menambahkan single “Please My Baby” ini butuh proses sekitar sebulan sampai akhirnya jadi.

“Aransemen lagunya dilakukan berkali-kali. Aku tuh orangnya cerewet. Sudah jadi lagunya pengen ada tambahan reffnya, terus ditambah, ya seperti itu jadinya sebulan,” kata Davina.

Nah, di single terbarunya ini Davina hadir dengan video clipnya dan syuting di beberapa titik lokasi yang sangat beragam style dan atmosfernya. “Please My Baby” kini sudah bisa diakses dan dinikmati para pecinta musik di Youtube channelnya ‘Davina Celine Official’ yang telah dirilis 9 Juni lalu.

“Karena ini jadi adalah single pop saya, saya ingin buat sebagus mungkin video klipnya. Di video klip ini saya yang jadi  sutradaranya dan butuh waktu empat bulan sih saya buat karena banyak yang harus dilakukan dan dipersiapkan,” katanya.

Davina berharap singlenya ini dapat diterima dan mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat luas.

“Semoga saja lagu ini bisa disukai masyarakat dan booming,” pungkasnya.

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :