KabariNews –  Setelah pemungutan suara oleh Dewan Gubernur dari dua lembaga.Pertemuan Tahunan, Dana Moneter Internasional (IMF) dan Bank Dunia akan berlangsung di Bali Nusa Dua, Indonesia, pada bulan Oktober 2018.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan rakyat Indonesia untuk Pertemuan Tahunan 2018. Ini akan menjadi kesempatan besar untuk menampilkan prestasi ekonomi dan sosial yang mengesankan di Indonesia, serta budaya, keindahan, dan vitalitas negara, “kata Christine Lagarde, Managing Director IMF seperti dikutip dari siaran pers IMF, Selasa, (1/9).

“Saya berterima kasih kepada Presiden Widodo dan masyarakat Indonesia. Ini akan menjadi suatu kehormatan bagi lembaga kami bahwa pertemuan akan diselenggarakan di Bali Nusa Dua, “kata Presiden Kelompok Bank Dunia Jim Yong Kim.

Pertemuan Tahunan ini mempertemukan para gubernur bank sentral, menteri keuangan dan pembangunan, eksekutif sektor swasta, masyarakat sipil, media dan akademisi untuk membahas isu-isu yang menjadi perhatian global, termasuk prospek ekonomi dunia, stabilitas keuangan global, pemberantasan kemiskinan, lapangan kerja dan pertumbuhan, pembangunan ekonomi , efektivitas bantuan dan perubahan iklim.

Klik disini untuk melihat majalah digital kabari +

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/79662

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

asuransi-Kesehatan

 

 

 

 

 

kabari store pic 1