Untuk pertama kalinya setelah lebaran. Grup band musik asal Yogyakarta, Sheila On 7 kembali hadir untuk menyapa para penggemarnya di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2019, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, (25/6).

Band yang digawangi oleh Duta (Vokal), Adam (Bass), Eross (Gitar) serta Brian (Drum) mampu menyulap pameran yang menghadirkan multi produk dari ribuan booth menjadi lautan manusia untuk menyaksikan penampilan musisi yang tak lekang oleh zaman di panggung utama PRJ.

Sorak histeris para penonton saat Sheila On 7 mengawali aksi panggungnya dengan membawakan lagu hitsnya yang berjudul “Pejantan Tangguh” kemudian disusul dengan lagu-lagu hits mereka seperti “JAP dan Kita”.

“Selamat Jakarta, apa kabar semuanya, Alhamdulillah ya.. habis lebaran, ini syawalannya kita ya (bermaaf-maafan) malam hari ini, karena pertama kali Sheila On 7 ngamen lagi setelah libur puasa dan lebaran jadi senang banget manggung pertama ketemu temen-temen sebanyak ini dari Jakarta dan sekitarnya di Jakarta Fair 2019,” ucap Duta kepada para penonton yang membanjiri panggung utama PRJ.

Penampilan Sheila On 7 semakin pecah saat membawakan lagu teranyar mereka yang berjudul “Film Favorite” Duta sang vokalis pun langsung turun panggung untuk mengajak para penonton menyanyi bersama mebawakan lagu tersebut.

Malam semakin larut, riuh penonton pun tak surut menikmati deretan lagu hits band generasi 90-an ini, seperti “Hari Bersamanya”, “Dan”, “Itu Aku”, “Seberapa Pantas” dan masih banyak lagi lagu hits lainnya.

Sheila On 7 dikenal sebagai band musik yang lagu-lagunya selalu dinikmati oleh setiap generasi, terbukti penonton yang hadir pun dari lintas generasi dari kaum milenial hingga penikmat musik seumuran personil Sheila On 7 yang mengikuti jejaknya dari mulai band ini lahir di industri musik tanah air.

 

Panggung utama PRJ memberikan hiburan yang sangat berkesan kepada para pengunjung dengan menghadirkan band terbaik tanah air ini, menutup penampilannya pada waktu menunjukkan tengah malam, Sheila On 7 membawakan lagu berjudul “Shepia” yang merupakan lagu andalannya yang membawa nama besar band ini dari masa ke masa.

“Selamat malam semua,terima kasih Jakarta Fair 2019, terima kasih Sheilagank, terima kasih seluruh penikmat musik Indonesia,” tutup Duta mewakili Sheila On 7 saat pamitan kepada para penonton.