Jakarta, KabariNews.com – Jelang sidang paripurna DPR-RI pada hari Selasa (2/3) mendatang, Polda Metro Jaya telah mempersiapkan anggotanya untuk pengamanan sidang.

Sidang paripurna tersebut akan memutuskan sikap DPR terhadap kasus Bank Century berdasarkan hasil penyelidikan tim Pansus Century yang akan dipaparkan di depan anggota dewan.

Terkait sidang tersebut, beberapa aksi demonstrasi rencananya akan digelar di Jakarta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Boy Rafli Amar, saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa pihaknya telah memberitahukan kepada para peserta aksi demontrasi untuk mentaati peraturan yang berlaku.

“Kami sudah memberitahukan mengenai hal apa saja yang harus ditaati peserta aksi. salah satunya adalah tidak membawa atribut yang menghujat salah satu pihak,” tegasnya.

Berkaca saat aksi demontrasi memperingati “100 hari pemerintahan SBY” beberapa waktu lalu, kali ini ini pihak kepolisian juga meminta agar massa aksi tidak membawa binatang, seperti kerbau.

“Peserta aksi diharapkan tidak membawa binatang seperti kerbau, karena dapat membahayakan dan mengganggu jalannya demo bila hewan tersebut terganggu,” tambahnya.

Berdasarkan informasi, Polda Metro Jaya akan mengerahkan 1.900 personilnya untuk pengamanan sidang paripurna DPR, serta 670 personel untuk pengamanan di Istana Negara.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34575

Untuk melihat Berita Indonesia / Jakarta lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :