Aktris Raline Shah kembali menunjukkan kepiawaian akting lewat film terbarunya berjudul Police Evo. Film Police Evo menjadi debut Raline di film bergenre action sepanjang kariernya, sebuah gebrakan yang dilakukan Raline dalam meningkatkan level aktingnya.

Film Police Evo merupakan kolaborasi dari Screenplay Films, Astro Shaw, SCM dan Blackflag. Jelang peluncuran filmnya di bioskop pada 18 April 2019, poster dan trailer film Police Evo telah dirilis pada 18 Maret 2019. Trailer berdurasi 1 menit 20 detik tersebut menyajikan berbagai suguhan laga menarik dan aksi tembak menembak menegangkan. Adegan awal trailer dibuka dengan percakapan tentang sebuah misi yang harus dijalankan Rian (Raline Shah). Rian adalah seorang anggota polisi yang ditugaskan untuk membongkar jaringan narkoba.

Usaha Rian dalam menjalankan misinya ternyata tidak mudah. Statusnya sebagai polisi dipertanyakan. Di sisi lain, kelompak mafia yang diincar berubah menjadi kelompok ekstremis. Pada saat itulah Rian bersama rekan-rekannya harus melumpuhkan kelompok tersebut. Deru tembakan dan suara ledakan mewarnai aksi Rian dan kawan-kawan. Selain Raline Shah, sejumlah pemain yang turut membintangi film Police Evo diantaranya Tanta Ginting, Mike Lucock, Shaheizy Sam, Zizan Razak dan Hasnul Rahmat.

Diplot sebagai pemain wanita utama, Raline sangat total untuk memperdalam karakternya sebagai Rian, beragam usaha dilakukan oleh Raline Shah termasuk latihan fisik dan belajar menambak. Raline pun mengungkapkan perasaannya saat ditawari film Police Evo.

“Saya bangga dan senang bisa jadi bagian dalam filmn ini. Karakter Rian sebagai polisi menjadi karakter yang paling kuat dan tidak mudah untuk saya perankan apalagi saya belum pernah main film action. Jadi untuk menjadi Rian adalah tantangan dan pengalaman seru bagi saya,” kata Raline.

“Hampir 8 bulan saya latihan fisik, latihan menggunakan senjata setiap hari selama 3 jam. Ada target berat badan harus naik 5 kg, jadi saya harus latihan disiplin mulai dari angkat beban. Kemudian harus belajar beladiri. Semua saya lakukan demi peran di film Police Evo,” lanjutnya.

Film Police Evo dijadwalkan rilis pada 18 April 2019 di bioskop-bioskop Indonesia.