Bernyanyi bagi Dinda Aulia bukanlah hal yang baru. Menjajaki dunia tarik suara ini sudah lama. Namun baru ditapakinya secara profesional dengan merilis single perdana dengan judul, “Ingin Dicintai”

Atas rilis terbarunya ini, Dinda Aulia yang mantan pramugari salah satu maskapai penerbangan ternama tanah air  ini pun siap menjadi pendatang baru dan merebut hati pendengar musik Indonesia.

“Sebenarnya keinginan untuk merilis single sudah lama,  namun tertahan karena profesi saya yang sibuk sebagai pramugari. Nah, setelah saya tidak lagi bekerja sebagai pramugari untuk maskapai komersial baru deh saya rilis single ini,” kata Dinda yang sekarang berprofesi sebagai freelance private jet.

Awalnya Dinda membuat single bermuara dari sahabat musisinya. Dirinya kerap berkaraoke bersama dan akhirnya terpikir kenapa tidak merilis single saja sekalian. ”Seru juga sih jadi jalanin saja lah pelan-pelan.”

Untuk single perdananya ini Dinda Aulia menggandeng Rico Ario untuk menjadi music producer. Rico sendiri bukan nama asing dan sudah malang melintang di dunia musik Indonesia bersama Lobow, Element, The Fly, Daddy Days Out, dan lainnya.

Lagu “Ingin Dicintai” Dinda Aulia menceritakan mengenai pengorbanan cintanya untuk seseorang di tengah banyak pandangan yang tidak menyukai hubungan cinta mereka.

Dan komposisi musik “Ingin Dicintai” bernuansa akustik pop. Ditambah dengan ornamen strings section yang semakin menambah kegalauan dan syahdunya lagu ini.

Sudah dapat dinikmati di youtube dan platform lainnya, tak lupa promosi  gencar dilakukan Dinda dengan menyasar radio-radio lokal dan nasional.

”Untuk visit secara langsung sih saya baru  ke Bandung dan Jakarta saja, namun promosi single sudah sampai radio-radio di daerah seperti di Sumatera, Kalimantan dan tempat lainnya.

“Sejauh ini sih banyak yang bilang single ini gampang diingat,” tambahnya.

“Dan semoga saja apa yang diharapkan dan dipersembahkan oleh saya dalam single ini mampu menjadi penghiburan lagu-lagu hits di tahun 2021 ini,” pungkas Dinda yang rencana akan merilis single keduanya dalam beberapa bulan ke depan.