KabariNews – Mengawali aktivitas perdagangan bursa di tahun 2010, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono secara resmi membuka perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, pada hari Senin (4/1).

Presiden SBY didampingi para menteri terkait, menekan tombol sebagai tanda dimulainya perdagangan bursa pada pukul 9.30 JAT (Jakarta Automated Trading).

Pada awal pembukaan perdagangan saham di BEI, indeks perdagangan naik 14 poin dari penutupan indeks 2009 lalu, yakni berada di 2534 poin.

Dalam pidatonya, Presiden memberikan apresiasi terhadap kinerja bursa yang menunjukan kenaikan meski di saat krisi global seperti sekarang ini.

“Saya atas nama negara, Pemerintah dan pribadi mengucapkan terimakasih dan penghargaan untuk manajemen dan karyawan bursa, sehingga kinerja pasal modal menunjukan perbaikan,” tegasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Negara BUMN Mustafa Abubakar, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa, Meteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo serta Dirut BEI, Ito Warsito.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34304

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :