Jakarta, KabariNews.com – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memerintahkan aparat keamanan untuk terus mengungkap para pelaku penyerangan Polsek Hamparan Perak, Deli Serdang, Medan, yang terjadi Rabu (22/09) dini hari.

Hal ini disampaikan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (23/9/2010), usai bertemu dengan Presiden di Istana Negara, Jakarta.

“Kejar terus para pelaku penyerangan. Terus tingkatkan kewaspadaan,” ucap Menko Polkam Djoko Suyanto.

Djoko menambahkan, bahwa Presiden SBY juga meminta agar peredaran senjata, baik yang dimiliki instansi pemerintah ataupun sipil terus diperketat dan tetap diawasi.
Seperti diwartakan sebelumnya, pada Rabu (22/09) dini hari, Polsek Hamparan Perak diserang belasan orang bersenjata api laras panjang, dan langsung menembaki markas kepolisian Hamparan Perak, dalam insiden tersebut, tiga orang anggota kepolisian yang tengah berjaga tewas seketika terkena tembakan .
Diduga serangan tersebut dilakukan oelh sekelompok orang yang terkait dengan jaringan teroris karena penggerebekan tim Densus 88 anti teror di Tanjaung Balai dan Belawan.
Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?35599

Untuk

melihat artikel Jakarta lainnya,
Klik di sini

Klik di sini
untuk Forum Tanya Jawab


Mohon beri nilai dan
komentar di bawah artikel ini

_______________________________________________

Supported

by :