Jakarta, KabariNews.com – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan mengunjungi para pengungsi Gunung Merapi di Sleman, Yogyakarta, Selasa (2/11).

Menurut informasi yang disampaikan Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha,  kunjungan Presiden tersebut akan dilakukan usai bertemu dengan Perdana Menteri Australia, Julia Gillard, di Jakarta.
“Presiden akan bertemu dengan Perdana Menteri Australia, lalu pukul 14.00 WIB, Presiden akan langsung ke Yogyakarta,” ucap Aldirn.

Sementara itu, hari ini, Senin (1/11), sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) rencananya juga akan meninjau langsung lokasi pengungsian Gunung Merapi di Yogyakarta.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso, sekitar 15 anggota DPR akan turut serta dalam kunjungan ini.

Dalam kunjungan ini, para anggota dewan tersebut rencananya akan mendatangi posko-posko pengungsian, baik di provinsi yogyakarta dan provinsi jateng, khususnya posko pengungsi di kabupaten Magelang dan kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?35825

Untuk melihat artikel Jakarta lainnya, Klik di sini

Klik di sini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_______________________________________________

Supported by :