Belum lama Milleur Beauty Skin Care produksi PT Karya Indoku Sejahtera (KIS), meraih prestasi. Dua prestasi diberikan oleh dua media di Indonesia berupa award dan sertifikat bahwa Milleur Beauty Skin Care merupakan “Best New Skin Care 2021 Category Perawatan Kulit Wajah Di Indonesia”.

Tak pelak, prestasi tersebut merupakan kebanggaan tersendiri bagi Santo Kadarusman, Managing Director KIS. Dan menjadi bukti keberhasilan Milleur Beauty Skin Care dalam menyediakan dan mengembangkan produk skincare yang bisa memberikan manfaat kecantikan terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini.

Santo mengatakan kebanggannya menerima penghargaan tersebut. “Awalnya perusahan ini didirikan oleh tiga orang termasuk saya sendiri belum lama ini. Setelah pendirian kita langsung urus BPOM, izin-izinnya, dan lainnya,” tutur Santo kepada KABARI.

“Nah, kebetulan saya terinspirasi dengan dua anak perempuan saya yang suka dandan, dan kebetulan pandemi corona melahirkan peluang baru di bisnis online. Seperti diketahui kebanyakanya yang bisnis online itu kan kuliner, tapi saya mencoba menjajal bisnis skincare. Terlebih lagi ada yang menggatakan ke saya bahwa bisnis dengan penjualan terbaik di masa pandemi ini adalah skincare,” tambahnya.

Ya! Tak butuh waktu lama bagi KIS untuk memanfaatkan peluang itu. Di awal awal 2021 KIS meluncurkan dua produk unggulannya, yaitu Milleur Beauty Brightening Facial Wash dan Milleur Beauty Advance Whitening Serum.

Milleur Beauty Brightening Facial Wash, POM NA 18201203455 merupakan pembersih wajah yang mengandung Brightening Agent yaitu Arbutin yang dapat mencerahkan wajah dan membuatnya lembap. Kegunaannya untuk membersihkan wajah dan mengangkat kotoran dari sisa make up dan juga mengangkat sel kulit mati.

Milleur Beauty Advance Whitening Serum, POM NA 18201901052 merupakan serum perawatan wajah yang diperkaya dengan Whitening Agent yaitu asam tranexamat yang membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda hitam secara merata. Kegunaannya untuk mencerahkan, melembapkan dan memudarkan flek hitam.

“Dengan hanya menggunakan dua produk saja yang bernama Milleur Beauty Brightening Facial Wash dan Milleur Beauty Advance Whitening Serum dapat membuat kulit wajah lebih segar dan cerah,” kata Santo yang mengatakan Milleur Beauty Skin Care dari bahasa Perancis jadi lebih baik.

Penjualan skincare KIS mendulang cuan. Dari hari ke hari penjualannya semakin meningkat. Skincare ini, Santo berkata, diperuntukkan untuk remaja kekinian dari usia 18 tahun ke atas. Dua produk digunakan dengan 90 persennya adalah wanita dan sisanya adalah pria. Dan skincare ini untuk segala macam kulit, namun bukan kulit yang berjerawat.

Lantas bagaimana dengan strategi bisnis online Milleur Beauty dan rencana kedepannya?

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :