PT Lor International Hotel mengumumkan peluncuran Mangkuluhur Residences by LORIN, yang terletak di Mangkuluhur City, Jalan Gatot Subroto Kav 23, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta.

Mangkuluhur Residences by LORIN menawarkan pengalaman hunian mewah di pusat bisnis Jakarta, dengan akses mudah ke berbagai fasilitas penting.

Dengan desain interior yang luxury, fasilitas modern, dan layanan personalisasi, properti ini menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dan kemewahan, baik untuk peristirahatan jangka panjang, perjalanan bisnis, maupun liburan yang eksklusif.

“Dengan bangga kami mempersembahkan Mangkuluhur Residences by LORIN sebagai opsi terbaik untuk pengalaman menginap yang istimewa. Komitmen kami untuk para owning company adalah “Growth & Partnership serta membangun sinergi antara owner dan operator,” kata IB Santoso, selaku Direktur Utama PT LORIN Hotel.

Saat ini PT LORIN HOTEL, mempunyai 4 Brand seperti LORIN, SYARIAH HOTEL, D’WANGSA dan LODGING. PT LORIN HOTEL telah mengoperasikan beberapa hotel seperti LORIN Solo, LORIN Sentul, New Kuta Hotel by LORIN di Bali, Syariah Hotel Solo, Syariah Hotel Sentul, D’WANGSA Solo.

Mangkuluhur Residences by LORIN menambah keberagaman portofolio properti yang dioperasikan oleh PT LORIN Hotel, mencerminkan komitmen kami untuk menyediakan pengalaman menginap yang berkesan dan tidak terlupakan.

Dengan menghadirkan 214 unit Residences yang di design dengan konsep luxurious room seperti Residences Business, Executive, Premiere, dan Suite, setiap unit dirancang dengan furnitur modern dan fungsional, serta dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti full kitchenette, laundry area, balkon pribadi, dan ruang kerja yang nyaman.

Fasilitas eksklusif seperti fitness center, 2 kolam renang semi-outdoor serta jacuzzi pool dengan pemandangan kota, menambah kenyamanan tinggal bagi para tamu Residences dalam menikmatin suasana kota Jakarta serta private meeting rooms

Temukan kenyamanan dan kemewahan untuk Anda di Mangkuluhur Residences by LORIN – Discover Your Sanctuary. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, kunjungi www.lorinhotels.com atau hubungi +62 812-2299-5361.

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: