Nath The Lions sering disebut sebagai Queen of Reggae karena konsistensinya di dunia musik reggae sudah tidak diragukan lagi bahkan Nath masuk sebagai Female Reggae Voice Jamaica  @femalereggaevoice. Dan single Blessing di Rilis oleh Irie Vibration.

Sebelumnya Nath pernah berkolaborasi dengan Gitaris punk Legend Bandung yaitu Buux Frederiksen ( Turtles JR) berjudul “Burn In Love”.

Kini, Nath The Lions kembali merilis single ke-9 “Addicted”. Single ini mengisahkan seorang kecanduan atau bucin istilah sekarang  dalam cinta dengan nuasana upbeat reggae  di ramu oleh beat maker asal kota bandung Ryan Julian sebagai produser musik dengan ciri khas vocal Nath dan tidak membuang nuasa reggae menjadi catchy.

“Lagu Addicted sudah dapat didengarkan di digital platfrom. Dipublish oleh demajors records dan video klip-nya tersedia di Youtube Nath The Lions TV,” ujar Nath dalam keterangan tertulisnya kepada KABARI, baru-baru ini.

Setelah sukses merilis Mini Album Aminah Menjadi Berita (2013), dan We Are Blessed (2014), band ini sempat absen beberapa tahun tidak merilis single maupun Album. Sampai akhirnya Nath The Lions, yang dimotori oleh Sista Nath, kembali merilis Single “Jangan Buat Ku Menunggu” tahun 2017.

Tahun 2018, Nath The Lions merilis single terbarunya berjudul “Bismillah Alhamdulillah”. Single ini dengan sentuhan  konsep  musik reggae, yang sedikit berbeda pada album sebelumnya dengan irma reggae yang catchy.

Lewat hastag #temansingaMilitan, dan jargon #yessaah nya yang khas, band ini semakin mantap menancapkan eksistensinya, dengan karya-karya yang menarik disimak, baik itu dari hasil rekaman lagunya, ataupun beberapa panggung pertunjukannya. Bukti nyata jika band ini punya penampilan yang menarik, bisa terlihat saat mereka tampil di panggung Shout Out beberapa waktu lalu.

Hadir diantara lautan massa penggemar band Jasad, band ini mampu menghidupkan suasana, dan membuat kebanyakan penonton penggemar musik metal, asik bergoyang mengikuti lantunan lagu-lagu reggae dari Nath The Lions.

Lirik “Addicted”

 

Yes sir rise for the one Nath The lions

Who’s gonna bring upon the phenomenom

So rise, so rise and recognize now get up

Bringin it up now for the rhythm

You ready..boombaclat boombaclat

 

She can’t  stop it, she can’t drop it

She can’t quit, become a habit

it controls her, a constant battle, bit by bit

 

She can’t  stop it, she can’t drop it

She can’t quit, become a habit

it controls her, a constant battle, talking out over her body

 

The scars fade, but the memories don’t

She wants to leave, but they refuse,they won’t

It’s an ongoing battle, a fight she never win

A constant struggle, it’s a war that never ends

 

A sweet  escape get her lost in her own place

She get to control the pain

A sweet escape get her lost in own place

And adrenaline start to race

 

No one understands it / No one will