KabariNews – Menyambut hari Idul Adha, Muslimarket.com bekerjasama dengan Dompet Dhuafa dalam penyaluran hewan Qurban, dimana pelanggan dapat melakukan pembelian paket Qurban melalui Muslimarket.com. Pelanggan yang sudah membeli paket Qurban akan diberikan sertifikat Qurban sebagai bukti telah menunaikan ibadah qurban yang mudah dan sesuai syariah.

“Melihat masyarakat di zaman sekarang yang memiliki aktivitas padat, kami ingin memberikan solusi praktis dan mudah untuk mereka yang ingin menunaikan ibadah qurban melalui muslimarket.com”, ungkap Pramadita Tasmaya, CEO Muslimarket.com dalam siaran persnya.

Muslimarket.com bekerjasama dengan pemasok hewan Qurban untuk menyediakan jenis hewan yang di syari’atkan, seperti domba, kambing, dan sapi. Qurban yang dibeli oleh pelanggan kemudian akan langsung disalurkan kepada orang yang berhak menerima daging qurban, melalui Dompet Dhuafa.

Sejak kehadirannya meramaikan pasar pada bulan Juni yang lalu, Muslimarket.com menyajikan beragam koleksi Muslim terkini untuk pria dan wanita, mulai dari hijab, baju koko, sepatu, aksesoris, dan produk kecantikan. Kemudahan berbelanja selalu menjadi priotitas, salah satunya dengan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.

Muslimarket.com adalah e-commerce muslim pertama di Indonesia yang memadukan aktivitas belanja dengan pemberdayaan komunitas muslim. Mengusung slogan “Serba Muslim, Serba Ada”, Muslimarket.com mendukung designer lokal, produsen, dan pedagang muslim dengan membangun wadah online retail dan membagikan sebagian pendapatannya kepada lembaga muslim terpercaya. (1011)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/79729

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Bisnis

 

 

 

 

 

kabari store pic 1