KabarNews – Film drama romansa khas remaja yang diadaptasi dari novel laris karya Wulandari akan meramaikan layar lebar. Film terbaru besutan rumah produksi Starvision yang berjudul  R-Raja, Ratu dan Rahasia mengangkat kisah cinta yang  unik antara Raja dan Ratu.  

Chand Parwez selaku  Produser mengatakan, mengangkat novel menjadi sebuah film  gampang-gampang  susah. “Betul, bahwa kita sudah punya basic cerita, tapi susah pertanggungan jawab visualisasi dari imajinasi pembaca novelnya. Novel R – Raja, Ratu dan Rahasia sangat kuat pesannya, dan cukup komplek dengan banyak karakter yang menarik, “ ungkap Parwez saat pemutaran film perdananya di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta.

Diakui Parwez, keterlibatan penulis novel, Wulanfadi bersama Haqi Achmad sebagai penulis skenario, serta dirinya sebagai produser cukup intens. Hingga ada keleluasaan pengembangan cerita agar tambah bikin gemes dan baper.

Film ini berkisah dari Ratu (Aurora Ribero) yang berduka karena kedua orangtuanya meninggal dalam kecelakaan pesawat dan kesepian karena Reon kakak semata wayangnya sibuk menggantikan Papa di kantor diam-diam bergabung di Komplotan Rahasia, ekstrakurikuler tidak resmi yang ajaibnya berhasil membuat Ratu gembira lagi.

Raja ( Brandon Salim) si tukang makan yang dari luar terlihat humoris, berantakan, dan suka berutang di kantin diam-diam menyimpan rahasia mengenai rencana masa depannya. Di sisi lain, Raja juga memendam rahasia yang disimpannya sejak lama: ia menyayangi Ratu. Rasa itu bertambah dalam ketika Raja ditugaskan untuk menjaga Ratu yang dititipkan di rumahnya selagi Reon bekerja.

Film yang disutradarai oleh Findo Purwono HW ini menyajikan kisah percintaan yang unik antara Raja dan Ratu yang dibumbui oleh konflik Kelompok Rahasia yang tidak disukai Raja. Ratu memilih bergabung dengan Kelompok Rahasia karena merasa dirinya nyaman semenjak ditinggal mati kedua orangtuanya akibat kecelakaan pesawat terbang.

Film ini mengajak penonton terlibat secara emosional dalam konflik percintaan Raja dan Ratu, “Saya yakin film ini bisa menghipnotis penonton untuk baper dan gemes bareng ketika mengikuti alur penuh dengan adegan-adegan unyu yang disajikan apik, “ kata Findo.

“Penonton diajak melihat berbagai perspektif tentang pesan kesetiaan dan perhatian dari pasangan yang mencintai secara tulus, “ imbuhnya. 

Selain tokoh utama, film R-Raja, Ratu dan Rahasia juga diramaikan oleh deretan artis pendukung seperti, , Ira Wibowo, Dimas Beck, Sheila Dara Aisha, Jeff Smith, Teuku Ryzki, Ardit Erwandha, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Mufida Omar Nahdi, Bella Graceva, Thomi Baraqbah, Marcellino Lefrandt, Asri Welas, Aldo Sapulette, Rina Hasyim, Aisyah Aqilah, Ananta Rispo, Peter Taslim, Angie Ang, Rheina Ipeh, Mudy Taylor, Emmie Lemu, Rayhan Fa, dll.

Bagaimana kisah Ratu dan Raja selanjutnya? Saksikan serentak hanya di Bioskop tanah air mulai tanggal 12 Juli 2018.