KabariNews – Kebanggaan dan rasa syukur sedang menaungi Ernest Prakasa. Bagaimana tidak, dalam ajang penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017, film yang disutradarainya, Cek Toko Sebelah (CTS) meraih 6 penghargaan. Mulai dari kategori Penulis Skenario Terbaik yang diraih oleh Ernest Prakasa, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik diraih oleh Asri Welas, Pemeran Pendukung Pria Terbaik diraih oleh Chew Kin Wah, Poster Film Terbaik, dan juga Pendatang Baru Terbaik yang diraih oleh Gisella Anastasia. Tak hanya itu, penghargaan paling bergengsi yakni Film Terbaik juga diraih CTS.

Ernest patut berbangga, karena CTS berhasil mengalahkan film-film Box Office lainnya, seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, Ada Apa Dengan Cinta 2, Hangout, Rudy Habibie (Habibie dan Ainun 2), Koala Kumal, I Love You From 38.000 Feet, dan London Love Story.

Dalam akun instagramnya @ernestprakasa, Ernest mengucapkan terimakasih kepada dewan juri, para penonton, rumah produksi Starvisionplus, serta seluruh jajaran cast dan crew. “ Doakan kami bisa terus berkarya lebih baik lagi,” tulisnya.

Status Ernest ini ditanggapi Gisella Anastasia. “So lucky I got the chance to be part of this family thx ko,” tulis istri dari Gading Martin ini. (1009)