Rapmoy musisi asal kota Purworejo yang menekuni musik rap sejak sekolah SMA ingin meneruskan cita – cita masa sekolah dan memulai rekaman setelah lulus kuliah dan hijrah ke Jakarta dengan merilis single pertama berjudul ‘Say Goodbye’

Single ini pun telah di tonton sebanyak 1.500 view di Youtube channel milik rapmoy. Rapmoy kemudian memutuskan untuk menekuni dibidang genre musik hip – hop dengan Kembali merilis single ‘Cuma Teman’ yang merupakan hasil keresahan pengalaman pribadi.

Meskipun berasal dari kota kecil, rapmoy berharap suatu saat nanti bisa jadi musisi besar dan dikenal masyarakat secara luas. Saat ini Rapmoy gemar menulis kata – kata dan dirangkum menjadi sebuah nada yang akan dikumpulkan untuk menjadi full album yang akan di rilis pada tahun 2023, yang sebagian besar lirik – lirik yang ditulis merupakan dari penggalaman selama perjalanan hidup.

“Saat ini saya sedang fokus menulis lirik yang akan terkumpul jadi satu bagian album yang direkam menjadi sebuah album, tentunya ini menjadi tantangan bagai saya, karena berangkat dari kenekatan yang sebelumnya sering diremehkan oleh sebagian orang, dan saya ingin membuktikan dengan karya yang bisa didengarkan oleh semua orang,” ucap Rapmoy kepada KABARI.

Semoga kehadiran musisi yan berasal dari Purworejo rapmoy bisa memberi warna innndustri musik di tanah air, dan bisa diterima oleh para pendenarnya, untuk bisa mendenngarkan karya – karya dari Rapmoy kalian bisa lihat di channel youtube milik Rapmoy dan segera full album bisa didengarkan di kanal digital.

Baca Juga: