Mie seafood sepanjang 130 meter menjadi simbol 13 tahun Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya tetap eksis menjadi hotel berbintang empat ditengah-tengah menjamurnya bisnis properti hotel di kota Surabaya.

Mie yang dibuat oleh Chef Profesional Hotel Mercure ini, sengaja dibuat untuk memeriahkan hari jadinya ke-13 yang jatuh pada tanggal 26 Februari besok untuk kemudian dinikmati bersama-sama masyarakat kota Surabaya.

Perayaan yang bertemakan One Team, One Family and One Dream, berlangsung di halaman hotel, Minggu (23/02).

“Kami berharap bisa semakin dekat dengan masyarakat dan bisa memberikan dampak positif terhadap sekitarnya, baik pada masyarakat sendiri, wisatawan ataupun pebisnis. Dan kami berharap di usia yang ke tiga belas tahun ini, kami bisa terus memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi tamu kami”, ucap Sugito Adhi selaku General Manager disela-sela perayaan.

Selain itu ucap Sugito kembali, kami juga ingin membagi kebahagiaan dengan masyarakat Surabaya yang saat perayaan berlangsung sedang menikmati acara car free day dengan makan sajian mie seafood bersama-sama.

“Dipilihnya mie seafood sebagai sajian perayaan seperti tema perayaan tahun ini yang melambangkan satu ikatan kerjasama tim, satu keluarga untuk meraih satu impian. Mie yang dimasak dan disajikan saling terkait dan terhubung satu sama lain”, katanya.

Ratusan kilo gram mie dan puluhun kilo gram kerang laut telah dihabiskan untuk membuat sajian mie fenomenal ini yang melibatkan puluhan chef dari hotel Mercure.

Tak khayal sajian itu menarik perhatian ratusan pengunjung car free day dan dalam sekejap mie seafood habis diserbu pengunjung.