Rambut merupakan mahkota yang indah bagi para wanita. Tak heran bila para wanita rela mengeluarkan dana yang tidak bisa dikatakan sedikit hanya untuk perawatan rambut saja. Perawatan yang dilakukan bisa dilakukan dirumah ataupun di salon. Selain melakukan perawatan, mereka juga bereksperimen dengan rambut mereka sendiri. Salah satu eksperimen yang sering dilakukan oleh para wanita yaitu mengganti warna rambut atau mengecat rambut mereka.

Mengganti warna rambut ini rupanya menjadi trend di kalangan wanita karena visualisasi keindahan yang terpancar dari tata rambut dapat menciptakan sebuah citra tersendiri bagi para wanita. Terlihat modis, fashionable dan trendy itulah yang dicari wanita dengan mengganti warna rambutnya. Maka dari itu pantaslah mewarnai rambut hampir tidak bisa dipisahkan  dari wanita.

Johnny Andrean Salon merupakan market leader salon di Indonesia, berdiri sejak tahun 1987, dan telah memiliki 170 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Johnny Andrean Salon telah mencoba mewujudkan trend warna 2009, khusus untuk menyambut natal, tahun baru, imlek, dan valentine. Dan bukanlah hal yang sulit untuk mewujudkannya berbagai acara yang akan hadir. Merah identik dengan keberanian, romantis, pesta dan perasaan, glamor, simple dan ceria. Untuk itu merah sangat pas untuk semangat kebersamaan natal dan pergantian tahun, merah juga hadir di keceriaan dan kemegahan tahun baru cina, serta merah juga memberi kesan romantis di hari valentine.

Kreasi Johnny Andrean kali ini adalah ‘RedRomantic’ memadukan merah dengan pentulan warna menarik lainnya, yang akan menampilkan karakteristik pribadi wanita di berbagai acara dan kesempatan. Ada tiga pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan karakteristik pribadi Anda.

Classy Romance

Kilau merah kecoklatan pada rambut Anda mengesannkan jiwa kedewasaan, cocok bagi Anda yang bersosok serius, dan berkarakter kuat. Nuansa warna ini mengantarkan Anda menyambut kemeriahan tahun baru dengan kematangan diri

Paasionate Romance

Karakter yang lembut dan tenang muncul pada kilauan merah keunguan rambut Anda, bagi Anda yang ingin tampil lebih berwarna di penghujung tahun tapi tidak terlelu mencolok dapat dengan warna ini, yang akan memberi kesan ringan tapi bermakna.

Blusing Romance

Bersemu ceria, tampilkan warna enerjik dengan kilauan merah mahogany, ciptakan pribadi yang menyenangkan dan menggemaskan. Nuansa ini mengantarkan Anda menyambut kemeriahan tahun baru dengan keceriaan.

Jangan lewatkan keceriaan Anda dengan rambut yang bukan mencerminkan pribadi Anda. Menjelang tahun 2009, cobalah kreasi rambut sesuai karakteristik Anda, dengan tampil trendy dan fashionable, sesuai dengan pribadi masing-masing. Lewati hari yang Anda nantikan dengan tampilan trend warna terbaru untuk menyambut semangat baru 2009.

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?32252

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :

intero