Berawal ingin membantu keuangan keluarga, Regina Merry membuat produk olahan berbahan dasar keju bernama RenAngel. Berkembang hingga kini, RenAngel yang tadinya hanya memiliki satu varian original bertambah menjadi delapan varian.

Kepada KABARI,  Regina mengatakan RenAngel sudah berdiri sejak tahun tahun 2004. Berhubung saat itu ia telah berkeluarga dan punya anak, Regina harus putar otak alih-alih  menambah pendapatan untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang meningkat. Tercetuslah ide membuat olahan makanan dengan keju sebagai bahan dasarnya.

Regina

“Kebetulan saya ini suka keju. Awalnya saya buat itu untuk temen -temen anak di sekolah anak tetapi pada suka akhirnya dan diminatin,” kata Regina.

RenAngel membuat varian cheese stick dengan satu varian original. Seiring berkembangnya waktu, Regina membuat varian- varian rasa, mulai dari rasa barbeque, garlic. Kemudian  untuk menguatkan rasa kejunya, Regina juga menggunakan keju edam.

“Sekarang ini best sellernya adalah cheese stick special edam dan cheese stick special kraft,” katanya.

“Peminat RenAngel lumayan banyak dan diterima semua kalangan dari mulai anak -anak, remaja, semua menyukai bisa diterima dalam satu keluarga, orang tua pun juga bisa karena begitu renyahnya.”

RenAngel dijual selain mengandalkan promosi mulut ke mulut, pameran atau bazar juga memanfaatkan marketplace seperti shopee, tokopedia, dan lainnya.

Produk  RenAngel juga dapat ditemukan di market modern seperti di Total Buah, Richeese market, dan di koperasi -koperasi rumah sakit.

“Masih banyak ide -ide yang ada di kepala saya, saya ingin walaupun makanan saya yang 4 macam best seller, saya ingin punya packaging yang berbeda -beda jadi di semua kalangan bisa terima,” tuturnya.